SOLOPOS.COM - ilustrasi (inilah.com)

Madiun (Solopos.com)–Sembilan jenasah korban tewas kecelakaan Bus Sumber Kencono juruan Jogjakarta-Surabaya dengan truk di Jalan Raya Madiun-Surabaya berhasil diidentifikasi.

“Yang terakhir adalah Santoso warga Desa Tunge, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri. Dia baru berhasil diidentifikasi pagi tadi setelah rombongan keluarga tewas lainnya datang dan bisa mengenalinya,” ujar petugas kamar jenasah RSUD Caruban Kabupaten Madiun, Edi, Senin (23/5/2011).

Edi menjelaskan sebelumnya dia sempat kesulitan mengidentifikasi para korban. Pasalnya dari sembilan korban hanya lima orang yang membawa kartu pengenal. Sedangkan lainnya ada yang tanda pengenalnya rusak ada juga yang diduga hilang saat kejadian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Bus Sumber Kencono bernopol W 7666 UY menghantam truk bernopol AE 8804 BA. Akibatnya, sembilan orang tewas ditempat dan beberapa luka-luka. Korban tewas dibawa ke RSUD Caruban sedangkan korban luka dibawa ke RSUD Nganjuk.

Nama-nama korban :
1. Bambang warga Kertosono, Kabupaten Nganjuk
2. Sudarsono warga Desa Munggut, Wungu, Kabupaten Madiun (sopir truk)
3. Sugianto ,34, warga Desa Jarak, Kecamatan Ploso, Kediri
4. Sudjiono ,44, warga Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun
5. Sunaryo ,34,
6. Suratman
7. Dwi Susanto
8. Sujarno warga Desa Tungge, Kecamatan Wates, Kediri.
9. Santoso warga Wates, Kediri

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya