SOLOPOS.COM - Via Vallen dan Chevra Yolandi. (Instagram/@viavallen)

Solopos.com, SOLO — Setelah resmi menjadi suami penyanyi dangdut ternama Via Vallen, sosok Chevra Yolandi, yang juga vokalis Papinka Band mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Chevra Yolandi resmi menikahi Via Vallen pada Jumat (15/7/2022) di Surabaya, Jawa Timur dengan mas kawin 1.507 Euro (setara dengan Rp22 juta), seperangkat alat salat, dan perhiasan emas 157 gram. Muhammad Arifin, ayah Via Vallen bertindak langsung menikahkan putri kesayangannya tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum, Engkau saya nikahkah dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1.507 Euro, perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat, dibayar tunai,”ucap ayah Via Vallen.

“Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,”jawab Chevra dengan lantang.

Baca Juga: Kota Terkecil di Jawa Timur Ternyata Hanya Punya 3 Kecamatan

Seusai resmi menjadi suami Via Vallen, pekerjaan Chevra Yolandi banyak dicari-cari masyarakat. Diketahui, dia merupakan vokalis dari Papinka Band. Band yang dibentuk pada 2010 itu berasal dari Pangkal Pinang, Bangkal Belitung yang juga asal dari Chevra Yolandi. Selama berkarier di dunia musik, Papinka telah merilis 20 lagu. Salah satu lagi hitnya adalah Dimana Hatimu.

Selain sebagai vokalis band, Chevra Yolandi diketahui juga memiliki media sosial, Youtube dan Instagram yang menajdi sumber kekayaannya. Kanal Youtube milinya yang bernama Pak Geng Official sudah memiliki lebih dari 38,5 ribu subscribers.

Baca Juga: Tips Olahraga Murah di Rumah buat Pemula, Bikin Badan Makin Sehat & Fit

Melihat dari situs Socialblade.com, dipastikan Chevra telah mengunggah 90 video dengan 2,8 juta orang telah menontonnya.  Selain itu, Chevra memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut mencapai 173.000 followers.

Lewat kedua akun media sosialnya itu, suami Via Vallen yang juga vokalis Papinka Band itu kerap membagikan aktivitas sehari-harinya melalui laman media sosial tersebut. Hal itu membuat dirinya mendapatkan penghasilannya dari berbagai iklan dan endorsement.

Baca Juga: Pengalaman Horor Naik Gunung Lawu: Pipis Sembarangan di Tempat Keramat

Meskipun begitu, tidak diketahui berapa sebenarnya harga endorsement yang didapat oleh Chevra setiap bulannya. Namun kisaran uang jutaan hingga puluhan juta didapat oleh suami Via Vallen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya