SOLOPOS.COM - Karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia Jawa Tengah melakukan donor darah di Pabrik Coca- Cola, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (25/4/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, UNGARAN — Coca-Cola Amatil Indonesia Central Java kembali menyelenggarakan kegiatan pendonoran darah dengan tema Give Blood Give Life di Pabrik Coca-Cola, Kabupaten Semarang, Jumat (25/4/2014).

Head of Corporate Communications Coca-Cola Amatil Indonesia, Putri Silalahi, mengatakan kegiatan pendonoran darah juga diminati warga sekitar pabrik. PT CCAI pun menambahkan target dari 150 kantong menjadi 200 kantong darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami memahami program ini mungkin hanya membantu sebagian kecil dari keseluruhan masalah kesehatan yang ada di lingkungan.. Namun kami sangat percaya dengan adanya kolaborasi akan menciptakan sebuah perubahan. Kami meyakini saat kegiatan bisnis membantu membentuk perubahan sosial, maka perubahan sosial itu juga akan berdampak baik bagi bisnis tersebut,” kata Putri dalam rilisnya, Sabtu (26/4/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya