Sulli Meninggal Bunuh Diri, Ayahnya Dituding Incar Harta Warisan
Sulli. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL — Bintang K-Pop, Sulli, ditemukan meninggal dunia secara tragis dalam keadaan gantung diri di apartemennya, Seongnam, Korea Selatan (Korsel), pada pertengahan Oktober 2019 silam.

Kematian Sulli kini menyisakan polemik. Kakak Sulli, Choi Dae Hee, menuding ayahnya kini mengincar harta warisan yang ditinggalkan Sulli.

"Aku menanggung sendiri kesedihan kehilangan seorang adik, tapi bagaimana seorang ayah bicara soal aset ke rekannya, alih-alih merasa sedih karena kehilangan seorang putri?" curhat Choi Dae Hee di Instagram seperti dikutip Okezone, Minggu (19/1/2020).

Choi Dae Hee mengungkapkan ayahnya bahkan belum mengunjungi makam Sulli. "Aku tak ingin membahas masalah pribadi, tapi seseorang yang omongan dan tindakannya berbeda perlu disorot. Kita adalah orang asing, mari hidup seperti itu saja," bebernya.

Choi Dae Hee juga mengunggah foto tangkapan layar berisi pesan ayah Sulli pada rekannya. Dalam pesan tersebut, sang ayah bercerita pertengkarannya dengan ibu Sulli.

"Putriku yang sudah meninggalkan kami lebih dulu telah meninggalkan sejumlah aset. Aku bertengkar dengan ibu anak-anak soal ini dan kami hidup seperti orang tak saling kenal," demikian pesan ayah Sulli.

Ayah Sulli berdalih akan menyumbangkan aset peninggalan bintang Real itu. "Aku akan mengingat pengorbanan yang dibuat Tuhan dan mendengarkan kata-katanya dan berdoa sehingga aku bisa menjalani hidup dengan berbagi [pada masyarakat]," tambahnya.

Sayangnya, polemik yang dipicu dari pernyataan Choi Dae Hee itu belum mendapatkan tanggapan langsung dari ayah Sulli.

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom