SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Usai bercerai dengan Lina, Entis Sutisna atau kerap disapa Sule kabarnya siap untuk segera menikah lagi. Ayah dari penyanyi Rizky Febian ini dikabarkan sudah memiliki sosok untuk menjadi ibu dari anak-anaknya.

Keputusan untuk menikah lagi memang merupakan keputusan yang sudah dibahas oleh Sule dengan anak-anaknya. Ikky bahkan memberikan dukungan agar ayahnya menikah lagi. “Saya sudah bicara sama anak-anak, termasuk Ikky [Rizky Febian]. Justru mereka mendukung saya [segera menikah lagi],” tutur Sule dilansir Okezone, Minggu 6 Januari 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Permasalahan kriteria istri baru, Sule ternyata tidak muluk-muluk. Ia hanya mencari sosok istri yang bisa menyayangi dan memperhatikan anak-anaknya. “Asal dia [calon istri] memperhatikan dan menyayangi anak-anakku, aku akan lebih menyayangi dia,” tutur komedian berdarah Sunda ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sayangnya, Sule masih enggan membocorkan siapa calon istrinya kepada awak media. Untuk masalah ini ia percaya waktu akan menjawabnya. “Saya sepakat untuk tidak ngomong dulu soal itu. Biar dia sendiri yang ngomong siapa dirinya. Media sosial kan sekarang canggih. Lama-lama pada tahu sendiri nanti,” tuturnya.

Sementara untuk jadwal pernikahan, Sule mengatakan bahwa kemungkinan terbesarnya ada di pertengahan tahun. Namun untuk tanggal pastinya, komedian dengan gaya rambut kuncir ini belum mau membocorkannya. “Insha Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe,” tutup Sule.

Mengutip Okezone, Sule dikabarkan tengah dekat dengan artis FTV Naomi Zaskia. Hal itu terlihat dalam unggahan Insta Story milik ayah Rizky Febian itu yang kemudian ditulis dengan tanggal “30 Desember 2018”.

Pada foto tersebut terlihat genggaman tangan Sule dengan perempuan yang mengenakan gelang serta jam tangan. Aksesoris itulah yang kemudian merujuk kepada sosok Naomi. Pasalnya dalam unggahan Instagram milik Naomi juga terlihat gelang dan jam tangan serupa dengan tangan yang ada di Insta Story Sule.

Selain gelang dan jam tangan yang sama, Sule juga rajin memberikan like kepada setiap unggahan milik Naomi. Lebih dari itu, komedian 42 tahun itu juga pernah berkomentar di salah satu unggahan wanita yang beda usia dengannya sebanyak 20 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya