SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Komedian Entis Sutisna alias Sule akhirnya buka bicara terkait kabar kedekatannya dengan sinden cantik, Rita Tila.

Menurut Sule, Rita Tila merupakan teman sesama seniman Sunda. Ia dan Tila sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMK.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lama [kenal], adik kelas. Saya sama pamannya deket, sama kang Wahyu Rohe, sama ibunya juga deket, sama sodara-sodaranya, tahu itu temen semua,” kata Sule di channel Youtube Trans7 Official, sebagaimana dikutip Suara.com, Sabtu (20/10/2018).

“Saya seniman ya bergaulnya dengan seniman lagi,” ujarnya lagi.

Sule menjelaskan foto kebersamaan mereka yang bikin heboh warganet. Dia bilang, foto itu diambil ketika mereka selesai melakukan rekaman di studio.

“Rita Tila ditawarin lah karena saya punya lagu, “mau enggak neng?” karena dulu kan waktunya susah banget, saya susah, dia susah. Pas waktu kosong datang lah, rekaman bareng, di situ waktu rekaman foto juga,” kata Sule menceritakan.

Beberapa waktu lalu, warganet dibuat heboh lewat foto yang diunggah Rita Tila di Instagram. Foto tersebut menampilkan pose mesranya dengan Sule. Rita Tila tak sungkan menopang dagunya di pundak Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya