SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Presenter dan komedian Sule agaknya merindukan rekan kerjanya, Andre Taulany. Biasanya Sule dan Andre Taulany berbagi peran dalam talk show di salah satu stasiun televisi. Namun, saat ini Andre Taulany diistirahatkan dari program TV itu karena berbagai kasus yang membelitnya.

Tak ayal, absennya Andre Taulany dalam program talk show itu membuat Sule rindu. Kerinduan Sule terhadap Andre Taulany diungkapkan lewat selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ferdinand_sule, Minggu (12/5/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Miss u bebeeeee,” tulis Sule sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu, Sule tampak bersandar manja di bahu Andre Taulany. Keduanya berdandan mengenakan wig dan jaket denim layaknya anak muda zaman dulu. Bukan hanya Sule, sejumlah netizen juga merindukan Andre Taulany dengan humor segarnya.

Kerinduan warganet terhadap Andre Taulany disampaikan lewat kolom komentar. Beberapa dari mereka berharap Andre Taulany belajar dari kesalahan dan segera menyelesaikan semua masalahnya. “Kurang seru enggak ada Bang Andre di Ini Talk Show,” komentar @rizllullah05.

Dulu alasan nonton Ini Sahur karena pengin nonton gimik Sule dan lawakannya selalu dipancing Andre, begitu juga sebaliknya. Terus gimik Vindes. Tapi, sekarang yang masuk cuma gimiknya Vindes karena Sule bisa mancing lawakannya. Tapi, kalau Sule gimik enggak ada Andre jadi kurang. Itu sih pandangan gue. Kurang tahu kalau kalian. Gue penonton setia ini sahur lucu enggak lucu tapi nonton,” sambung @read-one_99.

Enggak ada Andre jadi kurang klop Kang Sule,” lanjut @suprianto9162.

Seperti diketahui, Andre Taulany diisitirahatkan dari program TV yang dibawakannya karena guyonannya dianggap menghina ulama. Selain itu, dia juga dianggap menghina Nabi Muhammad. Hal itu menuai kontroversi sehingga Andre Taulany harus rehat sejenak untuk menyelesaikan masalahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya