SOLOPOS.COM - Sule. (Instagram-@ferdinan_sule)

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule yang sempat dikabarkan siap nikah lagi akhirnya batal. Tetapi keinginannya membina rumah tangga baru terpaksa batal.

Pengacara Sule, Dose Hudaya, mengatakan sang artis batal nikah lagi karena ketidakcocokan. “Ada ketidaksesuaian,” terang Dose Hudaya seperti dikabarkan Liputan6.com, Rabu (11/3/2020).

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Penyanyi Rizky Febian juga sempat menyiratkan dugaan Sule batal menikah lagi. Belakangan ini sang ayah justru lebih banyak menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya.

Duh, Flyover Manahan Solo Berlubang! Bahaya dan Bikin Macet

Sementara itu, Sule merasa kesepian dan butuh pendamping hidup setelah bercerai dari Lina. Bagi Sule, keinginan nikah lagi adalah hal normal.

“Pengin [nikah] normal lah. Ada kalanya ketika ada bebas, enggak ada yang marahin. Enggak ada yang cemburu,” terang Sule dalam Podcast Rans Entertainment, Senin (9/3/2020).

Sule yang batal nikah lagi mengaku butuh perhatian. “Ketika di kamar terus gue lagi makan sendiri enggak ada yang nyiapin. Gue butuh perhatian. Gue terus aja perhatiin anak sekolah,” sambung dia.

Mahal! Harga Gula Pasir di Karanganyar Tembus 17.000/Kg

Sule menegaskan jika menikah nanti ingin mendapat restu dari anak-anaknya. Saat ini dia pun fokus membahagiakan buah hatinya.

Tetapi saat ini Sule masih sendiri dan belum berencana nikah lagi. Sebelumnya dia memang sempat menjalin kasih dengan pesinetron Naomi Zaskia.

“Enggak sih, untuk saat ini belum. Belum lah, belum ke arah situ. Gue pengin anak-anak bahagia dulu lah,” imbuh Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya