Tangkapan layar video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun. (Murianews)

Solopos.com, KUDUS — Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot, 53, penyanyi campursari yang tengah digandrungi publik dibikinkan Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun untuk menyapa Sobat Ambyar di 10 kabupaten dan kota Jawa Tengah.

Tur 10 kota itu bakal dibuka di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Kamis (13/2/2020) malam. Setelah Ambarawa, Lord Didi akan tampil Blora, Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.

“Konser perdana Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun digelar di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, mulai pukul 19.00 WIB,” ungkap Corporate Secretary Pabrik Rokok Sukun Deka Hendratmanto sebagaimana dikutip Murianews.

Bisnis Properti Komersial di Semarang Naik Tipis

Konser musik gratis ini diperkirakan akan dihadiri 10.000 penonton di setiap kota. “Ini ibarat nostalgia, karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Antusiasme sadboys dan sadgirls sudah terlihat di media sosial. Reaksi Sobat Ambyar itu tak lepas dari video teaser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun yang diunggah di akun Youtube Zona Hijau sejak 1 Februari 2020 lalu.

Pamer Bojo

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu digambarkan Didi sebagai seorang Godfather dengan jas hitam, dasi, dan bunga mawar merah yang diselipkan di dadanya. Ia kemudian dihampiri abdinya yang menunjukkan hamparan peta Jawa. Sang abdi kemudian memaparkan rencana konser.

Saat memaparkan ini, Didi yang tengah mengelus kucing tiba-tiba menyanyikan lagu yang tengah hits Pamer Bojo. Alhasil seisi ruangan dalam video itu langsung “ambyar”, menangis sesenggukan.

Video garapan sutradara kondang Dimas Djayadiningrat itu hingga Rabu (12/2/2020), telah ditonton hampir 300.000 kali. Sementara itu, dalam pelaksanaan konser ini nantinya penonton akan disuguhi sajian yang benar-benar beda dari konser-konser sebelumnya.

Valentine’s Day di Star Hotel Semarang Hanya untuk 15 Pasangan

“Konser dalam rangkaian roadshow ini akan berbeda dengan konser-konser Didi Kempot yang pernah ada. Kami menggarap roadshow ini secara serius,” ujarnya.

Bukan hanya itu, saat konser nanti, Didi akan tampil lebih kekinian dengan dukungan tata panggung, tata cahaya, sound system, dan berbagai fitur media. Namun, tentunya pendukung acaranya tak akan meninggalkan ciri khas seorang Sang Godfather of Broken Heart.

Sederet tembang hits seperti Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Sewu Kutho, Layang Kangen, Kalung Emas, Pantai Klayar, dan lainnya, bakal menemani penggemar Didi Kempot berpatah hati ria.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Murianews


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten