Sukses Nyanyi, Presiden Jokowi Pesan Ini ke Farel Prayoga

Inilah isi pesan Presiden Jokowi kepada Farel Prayoga yang sukses menghibur pejabat dan tamu undangan di Istana Merdeka dengan nyanyiannya Ojo Dibandingke.

 Presiden Jokowi dan Farel Prayoga. (Instagram/@jokowi)

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi dan Farel Prayoga. (Instagram/@jokowi)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan pesan kepada penyanyi cilik Farel Prayoga. Bocah 12 tahun itu sukses memeriahkan panggung upacara peringatan HUT ke-77 RI yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Farel Prayoga diketahui sempat bertemu Presiden Joko Widodo, saat melakukan geladi resik pada Selasa (16/8/2022). Saat itu Jokowi berpesan kepada Farel untuk tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai pelajar.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar ya. Jangan lupa juga sekolah terus sampai setinggi-tingginya,” pesan Jokowi kepada Farel dikutip dari Twitter @jokowi, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut, kepada Jokowi, Farel mengaku bercita-cita menjadi seorang penyanyi sukses. “Cita-citanya memang mau menjadi penyanyi sukses,” kata Farel.

Farel Prayoga, seorang siswa kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi, Jawa Timur belakangan viral setelah berhasil menghibur warganet lewat lagu Ojo Dibandingke milik Agus Purwanto atau yang lebih dikenal dengan nama Abah Lala.

Baca juga : Profil Farel Prayoga, Penyanyi Banyuwangi Bikin Iriana Jokowi Goyang

Saat menyanyikan lagu yang sama di depan Jokowi dan seluruh tamu undangan di Istana Merdeka, Farel mengganti lirik aslinya menjadi “hanya ada Pak Jokowi” yang langsung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Dengan mengenakan busana adat Jawa Timur, Farel sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke. Bahkan, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo juga terlihat bergabung bersama Farel untuk joget bersama.

Lagu Ojo Dibandingke yang dia nyanyikan membuat para pejabat dan tamu undangan bergoyang. Ibu Negara, Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri BUMN, Erick Thohir, hingga Kapolri, Jenderal Listyo Sigit, bergoyang.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Ini Pesan Jokowi untuk Farel Prayoga, Penyanyi Cilik di Upacara HUT ke-77 RI

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan Rp99.000/tahun, Anda bisa menikmati berita yang lebih mendalam dan bebas dari iklan dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil Daihatsu Rocky, sepeda motor NMax, dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Solopos.com - Panduan Informasi dan Inspirasi

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Dosen ISBI Aceh dan ISI Solo Rayakan Pengakuan Unesco atas Gamelan

      Dosen ISBI Aceh dan ISI Solo mengadakan kolaborasi seni untuk merayakan pengakuan Unesco atas gamelan.

      Data Korban Tragedi Kanjuruhan Versi DVI Polri, 125 Orang Meninggal

      Tim DVI Polri mencatat data sementara jumlah korban meninggal dunia dalam tragedi kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur sebanyak 125 orang.

      Lemkapi: Intelijen Kecolongan, Propam Audit Investigasi Tragedi Kanjuruhan

      Lemkapi meminta Div Propam Polri untuk melakukan audit investigasi pengamanan tragedi kerusuhan pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

      Tragedi Kanjuruhan: Polri Kirim Tim DVI & Dokter RS Bhayangkara ke Malang

      Kapolri memberangkatkan Tim DVI Mabes Polri dan dokter RS Bhayangkara Malang, Kediri, dan Surabaya ke Malang guna mempercepat identifikasi korban dan pelayanan kesehatan kepada korban luka.

      Gas Air Mata, Penyebab Tragedi Stadion Nasional Peru, Kini Kanjuruhan

      Tragedi penembakan gas air mata yang menyebabkan jatuhnya ratusan korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022), pernah terjadi di Lima, Peru yang mengakibatkan 328 orang tewas.

      Kompolnas akan Supervisi dan Evaluasi Tragedi Kerusuhan Kanjuruhan Malang

      Kompolnas akan melakukan supervisi dan evaluasi tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur mulai dari persiapan pertandingan, antisipasi, dan pengamanan pertandingan sepak bola.

      Bela Polisi Malang, Menkopolhukam: Kalau Ndak Pakai Gas Air Mata Kewalahan

      Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md. memberikan pembelaan atas tindakan polisi menggunakan gas air mata untuk membubarkan suporter yang beringas.

      2 Kesalahan Besar Panpel Arema FC Vs Persebaya Versi Menkopolhukam Mahfud Md

      Panitia pertandingan Arema FC vs Persebaya melakukan dua kesalahan fatal yang akhirnya menjadi pemicu kerusuhan terbesar kedua dalam sejarah sepak bola di dunia itu.

      Profil AH Nasution Jenderal yang Selamat dari Peristiwa G30S/PKI

      Berikut ini Solopos.com rangkumkan profil Abdul Harris Nasution Jenderal TNI yang selamat dari peristiwa Gerakan 30 September atau lebih dikenal dengan G30S/PKI.

      Gugatan Ditolak PTUN, Eks Pegawai KPK Segera Ajukan Banding 

      Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta menolak dua gugatan mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait tes wawasan kebangsaan (TWK).

      Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Bakal Ditinjau Xi Jinping dan Jokowi

      Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta–Bandung (KCJB) menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Presiden China Xi Jinping pada bulan November 2022 mendatang.

      KPK dan Aktivis Papua Minta Lukas Enembe Setop Provokasi Rakyat Papua

      Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Gubernur Papua Lukas Enembe tidak memprovokasi masyarakat supaya tidak memperkeruh suasana. 

      GoTo dan Nadiem Makarim Kembali Digugat Rp41,9 Triliun

      Pemilik ojek online Bintaro Hasan Azhari kembali menggugat PT Goto Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan Nadiem Anwar Makarim atau Nadiem Makarim ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. 

      Kapolri Listyo Sigit Pesan Begini Jelang Pemilu 2024

      Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo menyerukan pentingnya persatuan dan kesatuan menjelang Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. 

      Eks Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti Segera Disidang Kasus Suap Perizinan

      KPK menduga terjadi penyerahan uang secara bertahap dengan nilai minimal sekitar Rp50 juta dari OoN untuk Haryadi Suyuti melalui tersangka TBY dan untuk tersangka NWH.

      Jenazah 4 Pekerja Korban KKB Papua Diterbangkan ke Kampung Halaman

      Empat orang tersebut menjadi korban KKB Papua dalam peristiwa penyerangan pekerja jalan Trans Papua Barat, beberapa hari lalu.