SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Joko Widodo (Jokowi). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Joko Widodo (Jokowi) telah ditetapkan sebagai pemenang Pilgub DKI oleh KPU DKI Jakarta. Jokowi pun bersilaturahmi ke Ketua FPDIP DPR Puan Maharani yang juga putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini silaturahim Pak Jokowi ke FPDIP setelah Pilgub DKI berakhir. Apalagi teman-teman fraksi ikut membantu pemenangan Pak Jokowi. Pertemuan ini ibarat pertemuan dengan keluarga sendiri, ngobrol-ngobrol,” kata Sekretaris FPDIP DPR Bambang Wuryanto, Jumat (5/10/2012).

Menurut Bambang, Jokowi juga bersilaturahim ke PDIP sebelum Pilgub DKI putaran pertama. Kala itu FPDIP DPR menugaskan setiap anggotanya di DPR menjadi bagian dari tim sukses Jokowi-Ahok.

“Mbak Puan dapat wilayah tugas Kecamatan Menteng, jelang pencoblosan 20 Oktober lalu Mbak Puan sampai ronda di dapur umum dan TPS,” papar Bambang.

Pagi ini semua anggota FPDIP dikumpulkan dalam rapat fraksi. Pukul 10.00 WIB Jokowi dijadwalkan tiba dan bergabung. Kemudian Puan dan Jokowi akan menggelar ramah tamah dengan wartawan pada pukul 11.00 WIB.

Sore harinya Jokowi akan memenuhi undangan Fauzi Bowo (Foke) ke Balai Kota. Foke akan memperkenalkan Jokowi ke pejabat pemprov DKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya