SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Warner Bros. Pictures kembali menuai sukses dari film superhero terbaru mereka. Shazam! yang baru tayang pekan lalu langsung memuncaki box office domestik dengan pendapatan US$53,5 juta.

Tak hanya sukses di domestik, Shazam! juga mendapat respons positif dari para kritikus dan penikmat film di seluruh dunia. Buktinya, film yang dibintangi Zachary Levi itu mengumpulkan total US$156 juta dari pemutaran seluruh dunia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Keberhasilan Shazam! ini tentu saja membuat pihak Warner Bros. girang. Toby Emmerich sebagai Charmain Warner Bros. Pictures Group menyebut jika respons ini lah yang mereka harapkan.

“Kami benar-benar ingin film-film ini bisa bersinar sendiri, dengan filmmaker terbaik yang cocok dengan karakter. Kami benar-benar merasa sangat bahagia,” tutur Toby Emmerich seperti dilansir New York Times, Senin (8/4/2019).

Menyusul keberhasilan Shazam!, ada Pet Sematary (2019) di posisi kedua box office. Film produksi Paramount Pictures itu mengumpulkan US$25 juta selama weekend pertama perilisannya.

Melengkapi posisi lima besar box office Amerika Utara, ada Dumbo (2019) di peringkat tiga dengan US$18,2 juta. Menyusul di belakangnya adalah Us dan Captain Marvel yang masing-masing memperoleh US$13,8 juta dan US$12,6 juta.

Berikut adalah top 10 box office Amerika edisi 5-7 April 2019 dilansir boxofficemojo:

  1. Shazam! – US$53,4 juta
  2. Pet Sematary (2019) – US$25 juta
  3. Dumbo (2019) – US$18,2 juta
  4. Us – US$13,8 juta
  5. Captain Marvel – US$12,6 juta
  6. The Best of Enemies – US$4,5 juta
  7. Five Feet Apart – US$3,7 juta
  8. Unplanned – US$3,2 juta
  9. Wonder Park – US$2 juta
  10. How to Train Your Dragon: The Hidden World – US$1,9 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya