Sukses Dengan "Gelang Putih", Saka Putra Didi Kempot Siap Rilis Single Kedua Bulan Ini
Yan Vellia bersama anaknya, Saka Praja Adil Prasetya saat berkumpul di Warung New Normal Covid-19 Solo Minggu (4/10/2020) sore. (Solopos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO -- Setelah sukses dengan single pertamanya berjudul Gelang Putih, putra almarhum Didi Kempot dengan Yan Vellia, Saka Praja Adil Prasetya, segera merilis single keduanya, bulan ini.

Hal itu diungkapkan Manajer Saka, Billy Graham, saat berbincang dengan awak media di Warung New Normal Makanku Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/10/2020) sore.

Billy datang ke rumah makan yang sedang viral tersebut bersama Yan Vellia, Saka dan adiknya, Seika Zanithaqisya Prasetya. Ada juga Rima Ervina dan beberapa personel dari tim pendukung atau manajemen Saka.

2 Kelompok Massa Bentrok Di Pedan Klaten

"Ini sedang persiapan rilis single kedua Saka. Kemungkinan [rilis] setelah tanggal 20 Oktober 2020. Tapi ini masih kami persiapkan seperti apa konsepnya. Kalau sudah ada progres nanti kami kabari," ujarnya.

Billy berharap single kedua putra Didi Kempot itu bisa mendapat apresiasi pencinta musik Tanah Air. Tapi ia belum menjelaskan cerita dalam lagu kedua Saka.

Ibunda Saka, Yan Vellia, menyampaikan harapan senada. Yan mengaku sangat bersyukur dengan respons pencinta musik Tanah Air terhadap single perdana putranya.

2 Hari Solo Tambah 19 Kasus Baru Covid-19, Klaster Keluarga Belum Juga Mereda

Ia pun berharap respons pasar tetap bagus untuk single kedua Saka. "Rencananya single kedua Trilogi rilis bulan ini. Mohon doa dari masyarakat Soloraya dan para pencinta musik Tanah Air," ungkap Yan.

Bekal Manggung

Istri almarhum Didi Kempot itu mengaku sengaja berkumpul bersama sang putra dan manajemen di Warung Makan New Normal Makanku lantaran penasaran dengan makanan siap saji di warung milik Puspo Wardoyo itu. Apalagi sejumlah pejabat penting sudah menjajal menu warung itu.

Selain itu Yan tertarik membeli menu siap saji Makanku sebagai bekal saat manggung keliling kota. Apalagi menunya bisa bertahan hingga setahun.

Retribusi Videotron Baru Ngarsopuro Solo Hanya Rp18,72 Juta Per Tahun?

"Cara membuatnya pun gampang, praktis dan cepat. Tidak butuh kompor atau peralatan lain, tinggal ikuti petunjuknya, dalam 15 menit sudah siap santap," imbuhnya.

Dari sekian pilihan menu yang ada, Yan paling suka ayam balado karena pedas dan enak. Sedangkan Saka paling suka menu ayam asam manis.

"Pilihan menunya aneka masakan nusantara. Jadi cocok untuk obat kangen saat kita bepergian ke luar negeri. Walau tanpa bahan pengawet menu ini bisa tahan setahun. Saka pun tadi senang pas makan menu ayam asam manis," ungkapnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom