Kaesang Pangarep. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO – Kaesang Pangarep akhirnya diwisuda setelah enam tahun kuliah. Momen wisudanya di Singapore University of Social Science (SUSS), Rabu (9/10/2019), dihadiri orang tuanya, Presiden Jokowi dan Iriana.

Kaesang Pangarep membagikan momen spesial itu lewat akun Twitter-nya, @kaesangp. Dia mengunggah foto menghadiri wisuda dan video saat menerima ijazah. Semua unggahan itu dilengkapi dengan tulisan akhirnya.

Dikabarkan Liputan 6, Kaesang Pangarep mendapat gelar Bachelor of Science dalam bidang Pemasaran. Dia juga salah satu penerima Executive Management Programme Alumni Entrepreneurship Award yang diberikan kepada mahasiswa dengan semangat wirausaha yang kuat. Tentu prestasi seperti ini sangat membanggakan di mana Kaesang memang memiliki banyak bisnis.

Pria berusia 24 tahun itu sebelumnya menempuh studi di Anglo-Chinese School International. Dia menempuh program diploma International Baccalaureate pada 2014. Kemudian dia melanjutkan pendidikan di di SUSS.

Selama ini, Kaesang Pangarep dikenal sebagai pengusaha sukses. Berbagai bisnis kuliner yang digelutinya membuahkan hasil maksimal. Mulai dari berjualan pisang kekinian hingga restoran dengan Chef Arnold Poernomo. Dia juga menjalankan bisnis makanan ringan bersama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Bisnis yang dijalankan Kaesang Pangarep terus berkembang pesat. Dia segera meresmikan gerai pisang kekinian, Sang Pisang, di Malaysia tepatnya di Bukit Bintang. Gerai pertamanya diresmikan pada 26 Oktober 2019 mendatang.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten