SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, saat melayani pertanyaan wartawan terkait usulan capres partai lain pada acara Sekolah DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022). (Solopos.com-Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR–Dukungan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Sukarelawan Desa di Kabupaten Karanganyar yang mengatasnamakan Des Ganjar Pranowo. Ketua Relawan Des Ganjar Pranowo, Sutarso mengatakan deklarasi dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah maju sebagai capres telah digelar pada Minggu (4/12/2022) kemarin.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan orang di lapangan Alun-alun Karanganyar. “Kami memberikan dukungan penuh untuk Pak Ganjar sebagai capres,” kata dia kepada Solopos.com, Selasa (6/12/2022).

Ganjar dinilai banyak membantu masyarakat desa. Terutama dalam membantu pembangunan infrastruktur di desa. Sosoknya yang humble dan ramah juga menjadi pilihan warga memberi dukungan tersebut.

Baca Juga: Diusung PAN ke Pilpres 2024, Ganjar Nunggu Restu Megawati

“Kita tahu bersama pak Ganjar ini suka blusukan dan langsung tanggap ketika rakyatnya butuh bantuan,” katanya.

Masyarakat di desa-desa sangat merasakan kehadiran Ganjar Pranowo tatkala membutuhkan bantuan. Seperti saat terjadi bencana tanah longsor hingga mengakibatkan jembatan di Nglurah, Tawangmangu ambrol belum lama ini.

Ganjar langsung meninjau lokasi bencana tersebut. Dia berharap Ganjar Pranowo maju dan bisa terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami akan berkonsolidasi di tingkat desa siap memenangkan Ganjar. Konsolidasi dengan sukarelawan di tingkat desa yang sudah terbentuk,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya