SOLOPOS.COM - Ilustrasi kipas angin (4rgos.it)

Seorang pria asal Thailand ditemukan tak bernyawa setelah tidur dengan tiga kipas angin mengarah ke tubuhnya.

Solopos.com, MUANG – Kisah tragis menimpa pria 44 tahun asal Distrik Muang, Provinsi Chaiyaphum, Thailand bernama Sobthawee Boonkua. Ia meregang nyawa saat tidur karena dengan sengaja mengarahkan tiga kipas angin ke tubuhnya sebelum tidur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Straitstimes, Senin (6/11/2017), Sobthawee tidur menggunakan tiga kipas angin pada Kamis (2/11/2017) malam. Dia tidak mengetahui kemungkinan menurunnya suhu bisa berbahaya bagi tubuhnya.

Tubuh Sobthawee ditemukan Jumat (3/11/2017) pagi di rumah kerabatnya oleh kakak Sobthawee bernama Saravuth Boonkua. Sobthawee menginap di rumah kerabat karena harus menjaga ibunya yang sedang menurun kesehatannya.

Penemuan jasad langsung dilaporkan ke polisi. Letnan Kolonel Thanasit Apiboonworaset bersama beberapa personel dan dokter forensik langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil penelitian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal-hal mencurigakan lainnya. Sobthawee dipastikan meninggal karena hipotermia. Tubuh Sobthawee tidak bisa mentoleransi perubahan suhu dan mengalami kejang.

Berdasarkan keterangan Saravuth, adiknya adalah pria yang normal dan sehat. Pihak keluarga sudah paham dengan kebiasaan Sobthawee yang kerap tidur dengan kipas angin agar tidak kepanasan. Keluarga menerima hasil pemeriksaan polisi, dan akan segera memakamkan jasad Shobthawee.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya