SOLOPOS.COM - blogspot.com

blogspot.com

[SPFM], Jamu dalam kehidupan bangsa Indonesia bukan lah hal yang baru. Hampir di seluruh bagian negeri ini, orang mengenal jamu. Jamu dikonsumsi untuk menyembuhkan penyakit dan memberikan kesegaran pada tubuh kita. Ada banyak sekali macam jamu, khususnya jamu tradisional. Penjual jamu tradisional ini, di antaranya para penjual jamu gendong yang biasa berkeliling dari satu kampung ke kampung lainnya untuk menjajakan jamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski keberadaannya kini mulai terancam oleh kehadiran berbagai jenis obat, sesekali masih kita jumpai penjual jamu keliling yang siap menawarkan jamu-jamu racikannya berikut berbagai rasa dan khasiatnya. Nah, apakah Anda suka mengkonsumsi jamu? Terutama jamu gendong? Jamu apa yang biasa Anda konsumsi? Mengapa?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Senin (5/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya