SOLOPOS.COM - Angel Lelga (Dok/JIBI)

Menurut Angel Lelga, tas mewah bukan hanya dianggap sebagai fesyen belaka.

Solopos.com, JAKARTA – Angel Lelga dikabarkan siap naik pelaminan dengan Vicky Prasetyo pada Februari 2018. Tak heran, seputar kehidupan mantan istri siri Rhoma Irama inipun menjadi pusat perhatian.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Salah satu fakta yang membuat publik terkejut adalah fesyen yang ada dalam diri Angel Lelga. Wanita berhijab tersebut gemar mengenakan tas Hermes senilai Rp2 miliar di berbagai kesempatan.

Menurut Angel Lelga, tas mewah bukan hanya dianggap sebagai fesyen belaka. Namun ia juga mengaku memiliki investasi besar yang nilainya bisa dipadankan dengan harga tanah.

“Selain untuk fesyen nilai investasinya juga besar. Hampir sama seperti tanah kalau aku bilang, karena pasarannya selalu ada,” paparnya.

Ada beberapa unggahan Angel Lelga di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan tas Hermes miliknya. Diketahui tas tersebut adalah Hermes Birkin 30 White Himalayan Niloticus Crocodile Palladium Hardware yang harganya mencapai US$149.000 atau sekitar Rp2 miliar.

Foto Angel Lelga lengkap dengan tas Hermes miliknya yang bahannya terbuat dari kulit biaya berjenis albino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya