Suka Berkebun, Ini Kepribadian Seseorang Dilihat dari Tanaman Hias Yang Disuka
Tanaman hias bisa menunjukkan kepribadian seseorang (ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO – Tanaman hias bisa biasa digunakan untuk mempercantik dan menambah kesegaran rumah. Berbagai jenis tanaman hias kini banyak digemari dan mudah ditemukan di toko-toko tanaman.

Tidak hanya untuk menambah estetika dari tampilan rumah, tanaman hias juga sering digunakan sebagai pemanis saat membuat foto suatu produk agar terkesan lebih indah dan artistik. Seperti foto berbagai produk fashion dengan background yang dilengkapi tanaman hias.

Namun, ternyata kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari tanaman hias yang disukainya, seperti tanaman kaktus, lidah buaya, begonia dan lain sebagainya.

Tanaman hias tersebut dapat menggambarkan seperti apa sifat dan watak seseorang. Jadi, jika ingin mengetahui kepribadian seseorang, tidak ada salahnya untuk melihat tanaman hias apa yang disukainya.

Penasaran kepribadian seseorang dari setiap jenis tanaman hias, berikut 5 kepribadian seseorang dilihat dari jenis tanaman hias yang disuka, dirangkum dari Liputan6.com, Senin (28/9/2020).

Cakep, Tawangmangu Karanganyar Makin Sering Dilirik Seniman Jadi Lokasi Shooting

Monstera

Tanaman hias ini, kini sedang banyak peminatnya dan banyak digunakan sebagai hiasan di rumah, toko, hingga kedai kopi. Sebab, Monstera sangat cocok dipadupadankan dengan latar tembok yang minimalis, sehingga memberi kesan simple namun tetap elegan.

Penampilan tanaman ini yang cocok dengan latar minimalis ternyata juga menggambarkan kepribadian pemiliknya yang juga sama dengan karakter tanaman tersebut. Orang yang menyukai tanaman ini, biasanya menyukai hal-hal yang sederhana namun terkesan elegan bahkan klasik. Ia juga senang menikmati drama dan mempunyai identitas tersendiri yang berbeda dari teman-temannya.

Begonia

Tanaman Begonia memiliki tampilan yang berwarna cerah namun tetap sedap dipandang. Hal ini mencerminkan kepribadian orang yang menyukai tanaman tersebut adalah orang yang memiliki ide-ide yang penuh warna.

Orang-orang ini juga memiliki sisi romantis yang cukup tinggi. Sehingga, dapat memikirkan berbagai ide romantis yang penuh warna. Tak heran jika penyuka tanaman ini, sering menyenangkan pasangannya dengan berbagai ide romantis yang ada di kepalanya.

Pesona Batik Nusantara akan Tersaji di Layar Virtual Solo Batik Fashion 2020

Succulent

Si mungil, Succulent ini juga bayak diminati penyuka tanaman hias. Tanaman ini, biasanya ditanam di sebuah pot kecil dan diletakkan di meja kayu. Meski ukurannya cukup kecil, tanaman ini memiliki tampilan yang indah.

Hal itu juga tercermin pada kepribadian orang yang menyukai tanaman jenis ini. Orang-orang ini biasanya menyukai hal yang terlihat simple namun artistik. Ia juga menyukai tampilan yang bersih dan tertata. Jika penyuka tanaman ini adalah seorang wanita, ia akan menjadi ibu yang keren bagi anak-anaknya.

Lidah Buaya

tanaman Lidah Buaya terkesan berbahaya dengan adanya duri, namun jika dibuka kulitnya, terdapat bagian dalam yang sangat lembut dan memiliki berbagai kegunaan.

Begitu juga, dengan orang yang menyukai tanaman ini adalah orang yang terlihat garang. Namun jika sudah kenal dekat dengan orang ini, ia memiliki kepribadian yang lembut. Tak hanya itu, penyuka tanaman ini juga dikenal suka membantu orang-orang yang membutuhkannya.

Pakis

Tanaman Pakis terlihat cukup artistik jika ditata dan dikombinasikan dengan latar yang tepat. Namun, tanaman ini akan terkesan sedikit jadul jika ditanam pada taman yang memiliki banyak tanaman. Apalagi jika tidak dirawat dan ditata dengan baik, maka akan terlihat seperti di hutan.

Orang-orang yang menyukai Pakis memiliki kepribadian sedikit jadul dan menyukai gaya-gaya klasik seperti Victoria. Ia bahkan memimpikan memiliki sebuah kebun rahasia di rumahnya untuk melepas kejenuhan dan menenangkan diri.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom