SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Film horor berbau seks dan diramu dengan komedi sepertinya memang sedang mendominasi bioskop-bioskop di Indonesia. Sebagai aktor, Sujiwo Tejo pun tergerak untuk angkat suara tentang fenomena itu.

Menurutnya, tak masalah film semacam itu semakin menjamur. Bahkan ia memberikan masukan kepada para pembuat film, agar tak hanya melihat sesuatu dari sisi bisnisnya saja.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Sebenernya sah-sah saja asal digarap dengan baik, punya nilai estetika. Asal indah sih, aku nggak masalah,” ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Gatoto Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2011) malam.

Pria yang juga pernah membintangi film Hantu Aborsi itu mengaku kebanyakan film berbau esek-esek dan horor terkesan memaksakan dalam segi cerita. Ia pun berharap film-film yang nantinya akan digarap lebih melihat nilai seni.

“Ini kan problemnya biasanya dibikin sembarangan. Paling 12 hari syuting, malah ada yang nekat 1 pekan syuting,” keluhnya.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya