Suguhkan Beragam Spot Foto Menawan, Batu Love Garden Siap Jadi Favorit Wisatawan
Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO-- Berwisata tidak sah rasanya kalau enggak pakai foto-foto. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan wisatawan mencari tempat liburan. Biasanya wisatawan akan mencari tempat-tempat indah yang instragamable untuk dikunjungi.

Salah satu destinasi wisata yang bisa memuaskan pengunjung untuk berfoto-foto dengan latar pemandangan indah itu adalah Batu Love Garden (Baloga).

Rich Brian Hingga BTS, Ini Deretan Selebritas Asia-Pasifik Paling Berpengaruh Di Medsos Versi Forbes

Lokasi wisata yang ada di Malang, Jawa Timur (Jatim) ini dengan nuansa alam ini menawarkan koleksi tanaman hias, sayur, dan buah hingga area permainan yang bisa jadi spot foto wisatawan.

Batu Love Garden yang merupakan bagian dari Jatim Park Group ini berlokasi di dataran tinggi dengan udara sejuk. Seperti namanya, Batu Love Garden menyajikan hamparan taman bunga yang cantik dan indah. Selain menyediakan area outdoor berupa hamparan bunga dan kebun buah. Batu Love Garden juga menyediakan area indoor yang enggak kalah keren hlo.

Selain memamerkan berbagai koleksi tanaman dan rangkaian bunga, Batu Love Garden juga memberikan edukasi yang bakal menambah ilmu kalian mengenai alam.

Harga Tiket Masuk

Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)
Batu Love Garden persembahan Jatim Park Group (Istimewa/Instagram)

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Batu Love Garden yang dikembangkan Jatim Park Group ini memiliki luas 7,22 hektare (ha) yang terdiri atas tahap 1 seluas 26.545 meter persegi, wisata desa petani seluas 1.4 ha, supermarket pot dan alat kebun seluas 663 meter persegi dan lahan parkir seluas 8.840 meter persegi. Lahan parkir dapat menampung 28 unit bus dan 151 unit mobil pribadi.

Baloga mulai buka untuk umum pada Sabtu (19/12/2020) dan akan buka setiap hari mulai pukul 08.30-16.30 WIB. Seperti dilansir dari Instagram @balogaofficial, harga tiket masuk Rp60.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp80.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu).

Vaksin Covid-19 Tiba, Apakah Pandemi Segera Berakhir?

Tapi ingat ya, bila berlibur ke Baloga kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan membawa hand sanitizer atau sering mencuci tangan. Di tengah cuaca yang tak menentu kalian sebaiknya juga membawa topi, jas hujan atau payung ya.

Jadi tunggu apalagi yuk atur jadwal dan ajak teman, orang terdekat, keluarga atau siapa saja buat rekreasi dan belajar mengenai alam di Baloga.



Berita Terkini Lainnya








Kolom