SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Balotelli saat sedang dirajah tato baru di dada kirinya. JIBI/SOLOPOS/Dailymail.co.uk

Bukan Mario Balotelli namanya kalau aksinya tak mengundang sensasi. Kali ini aksi Balotelli dilakukan dengan menambah tato baru di bagian dada sebelah kiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini bukan merupakan tato pertama bagi striker internasional Italia itu. Namun, tato kali ini cukup special karena berupa tulisan kata-kata yang berasal dari legenda perang asal Mongol yang terkenal sadis dalam menghabisi lawan-lawannya, Genghis Khan.

Dilansir Daily Mail, kata-kata pada tato baru Balotelli itu bertuliskan, ‘”I am the punishment of God.” “If you had not committed great sins, God would not have sent a punishment like me upon you.”

Atau yang berarti,”Saya adalah hukuman dari Tuhan.” “Jika Anda tak memiliki dosa-dosa besar, maka Tuhan tak akan mengirimkan hukuman seperti saya kepadamu.”

Tato baru ini diukir Balotelli sebagai bentuk perayaan atas kesuksesannya yang mampu menyudahi paceklik gol di musim ini. Sepanjang musim ini, striker berdarah Ghana ini memang belum mampu melesakkan gol ke gawang lawan.

Gol kali pertamanya di musim ini baru tercipta saat laga kontra WIgan Athletic di DW Stadium, Kamis (29/11/2012) dini hari WIB. Balotelli menciptakan gol pertama bagi kemenangan 2-0 Manchester City atas Wigan.

Balotelli mengawali musim ini memang dengan performa yang kurang mengkilap. Meski demikian, atas penampilan impresifnya yang membawa Italia ke final Euro 2012 membuat Balotelli masuk dalam daftar pemain FIFAPro World XI.

Dalam daftar itu, Balotelli bergabung dengan rekan setimnya, yakni kiper Joe Hart, defender Vincent Kompany, gelandang Yaya Toure dan David Silva serta striker Argentina, Sergio Aguero.

Dan dengan tato baru yang terinspirasi dari Genghis Khan itu, Balotelli berharap penampilan buruknya musim ini segera berakhir. Eks striker Inter Milan ini berharap agar penampilannya ke depan akan bertambah garang dan kian eksplosif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya