SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi cantik Isyana Sarasvati telah dilamar dan telah bertunangan dengan kekasihnya, Rayhan Maditra Indrayanto, Minggu (29/12/2019). Tahun depan, Isyana Sarasvati diapstikan akan menikah dengan kekasihnya tersebut.

Hal itu diungkapkan wedding organizer The Bridestory yang mengurusi tunangan Isyana dan Rayhan. Isyana dan Rayhan meminta doa serta dukungan agar hari bahagia pernikahan mereka nanti dapat berjalan dengan lancar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tak lupa untuk memohon doa dan dukungan agar dalam segala persiapan berjalan lancar. Isyana dan Rayhan beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatian dari semua pihak,” tulis pihak The Bridestory dalam rilis yang diterima awak media.

Pertunangan keduanya memang digelar tertutup dari awak media. “Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan,” jelas The Brdestory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya