Sudah Tunangan, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Menikah
Dita Soedarjo dan Denny Sumargo/Instagram @sumargodenny

Solopos.com, JAKARTA - Denny Sumargo batal menikah dengan pengusaha es krim  dan bulu mata palsu, Dita Soedarjo. Pasangan yang sudah bertunangan pada Agustus 2018 ini mengumumkan perpisahan mereka di akun Instagram-nya masing-masing.

Semalam, Dita menggunggah klarifikasi kandasnya hubungan mereka melalui Instastory-nya @ditasoedarjo.

Dita mengatakan sebenarnya dia tidak ingin memberikan klarifikasi terkait kandasnya hubungan mereka kepada publik, namun dia merasa harus melakukannya karena tidak ingin Denny Sumargo disalahkan terus menerus oleh para warganet seakan dirinya tidak memiliki kesalahan dalam hubungan mereka.

"Saya manusia juga saya banyak salah banyak tindakan saya yang salah tanpa sengaja tolong dimaafkan. Tapi beberapa hal yang tidak saya lakukan dan banyak orang saksi saya tidak lakukan di bilang saya melakukan? Saya jadi bingung ya sedih juga :'( tapi saya percaya tuhan bela," tulis Dita.

"Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham, dan komunikasi dan asumsi," lanjutnya.

Dalam klarifikasi tersebut Dita juga mengatakan bukan perselingkuhan yang membuat dia dan Denny memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta. Dia bahkan mengatakan bahwa Denny adalah orang yang baik dan setia sampai akhir hubungan mereka.

"Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a agood person! Saya doakan the next one will be much better than me! go get him girls!!," tandasnya.

Kemudian pada pagi harinya, Dita tampak menunjukkan kegalauan akan kandasnya hubungan mereka dengan menggunggah deretan foto berisi kata-kata bijak dengan caption panjang yang bijak.

"Jika semua harapan selalu terwujud tanpa ada kesalahan dari diri sendiri, kelak kita akan lupa caranya berdoa. Ga ada yang sempurna, saya pun sangat sangat berdosa dan banyak menyakiti orang sekitarku sengaja atau tanpa sengaja dan banyak kesalahan yang saya sendiri merasa susah untuk saya perbaiki lagi. Tapi tidak ada kesalahan yang tidak bisa kamu pelajari, mungkin kita sebagai manusia kita tidak bisa perbaiki, kita tidak bisa mengulang waktu atau mengobati luka orang lain tetapi kita masih bisa belajar. Penyesalan tidak akan membuat kita lepas dari semua kesalahan kita jadi jangan berlarut dalam penyesalan. Tuhan Yesus mati di kayu salib buat dosa dosa kita. Baru sadar mungkin ini cara Tuhan jawab doa saya pas saya sering doa setiap malam untuk mempunyai hati hamba. Berat untuk saya tidak menyalahkan orang lain di hidup saya tapi ini pelajaran bahwa kita harus menerima kita manusia kita tidak bisa sombong dan sok suci, kita pun bisa salah tanpa kita sadari. Disini kita dibawa sujud ke kakiNya lagi. Suka lupa bahwa saya ini orang yang sangat sangat berdosa, hari ini saya diingatkan betapa berharganya calvary. Betapa berharganya kayu salib. Betapa berharganya darah yang tercurah. Thank you Jesus. Without You saya tidak ada harapan lagi. #atTheCross," tulisnya.

Pada unggahan fotonya ini sang mantan pujaan hati Denny Sumargo menulis komentar, "Tuhan memiliki rencana terbaiknya untuk mu," tulis akun @sumargodenny.

Denny Sumargo sendiri menggunggah foto dirinya bersama Dita di akun Instagram resminya @sumargodenny dan menuliskan caption dengan kata-kata yang manis namun menyayat hati.

"Dia memiliki hati yang baik.Dibandingkan dengan saya? Saya seorang sampah. Hati yang indah pada saat yang salah dan orang yang salah, saya akan berdoa untuk per jalanan yang lebih baik untuk Anda. Jangan biarkan saya menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik daripada saya. Semangati semua orang dengan hati Anda yang indah, Anda layak mendapatkan cinta dan hidup yang lebih baik. Kapan pun Anda membutuhkan bantuan saya, pintu saya akan terbuka untuk Anda, maaf untuk semuanya, saya tidak bisa menjadi sempurna," tulis Denny.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom