Sudah Terjun ke Pasaran, Ini Harga Samsung Galaxy A80
Samsung Galaxy A80. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru keluaran Samsung, Galaxy A80, sudah mulai dijual di beberapa negara mulai Senin (1/7/2019). GSM Arena melaporkan Samsung Galaxy A80 sudah bisa didapatkan di Malaysia, Amerika Tengah, Afrika, dan Eropa.

Belum diketahui secara pasti apakah Samsung Galaxy A80 juga sudah dijual di Indonesia pada 1 Juli atau belum. Namun yang pasti, harga smartphone dari produsen asal Korea Selatan itu sudah terungkap.

Di Eropa, Samsung Galaxy A80 dibanderol 649 Euro atau setara dengan Rp10,3 juta. Sedangkan di Malaysia, ponsel dengan kamera flip-up itu dijual dengan harga 2.500 Ringgit atau sekitar Rp8,5 juta.

Selain belum pasti dijual secara resmi di Indonesia atau tidak, Samsung Galaxy A80 juga belum mulai dijual di India. Kabarnya, Samsung Galaxy A80 akan hadir secara resmi di Indonesia dan India pada akhir Juli 2019 ini.

Samsung Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna, yakni Angel Gold, Phantom Black, dan Ghost White. Samsung Galaxy A80 menggunakan tiga kamera flip-up yang dapat berputar ke depan atau belakang telepon. Ini berarti, pengguna dapat menggunakan kamera belakang sebagai kamera depan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom