SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Kiwil mengaku siap untuk punya istri yang ketiga kalinya. Kiwil saat ini telah memiliki dua orang istri, Meggy Wulandari dan Rochimah. Meski telah memiliki dua istri dan delapan anak, Kiwil mengaku siap menambah istri bila memungkinkan.

“Kalau misalnya rencana [menikah lagi] enggak ada. Tapi kalau dapat, saya pantang menolak, karena mubazir,” kata Kiwil setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya enggak pernah mencari, enggak pernah niat tambah istri, tapi kalau ada yang mau, saya enggak pernah nolak,” sambung komedian 46 tahun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Walau andaikan ada perempuan yang mau menikah dengannya, namun menurut Kiwil rencana menambah istri akan sulit terjadi. Pasalnya, dua istri Kiwil tak akan merestui suaminya kawin lagi. “Enggak akan setuju lah,” ujar Kiwil.

Meski mengakui tak memiliki wajah tampan, Kiwil mengaku kalau banyak perempuan yang mau diajak menikah dengannya. “Alhamdulillah. Maksudnya dari wajah seperti ini walaupun bukan dilihat dari wajah, tapi mohon maaf untuk perempuan jangan pernah lihat cerita suami yang dari tampangnya fisiknya, cari suami yang bertanggung jawab. Percuma punya cinta kalau dia lari dari cinta, percuma punya sayang kalau dia lari dari tanggung jawab,” tutur Kiwil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya