Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Bisnis-Wahyu Darmawan)

Solopos.com, JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku kepada Presiden Joko Widodo kondisinya sudah membaik, ketika Kepala Negara bersama Ibu Negara Iriana Jokowi ini menjenguknya saat dirawat di RSUD Dr Soetomo, Surabaya, Sabtu malam.

"Dokter bilang sudah tidak apa-apa, alhamdulillah," ujar Risma kepada Jokowi, seperti rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Presiden Jokowi yang terakhir bertemu Risma dalam kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur pada 20 Juni 2019 lalu, mengaku baru kemarin ketemu masih sehat.

"Enggak Pak, enggak apa-apa," kata Risma.

“Ya, tadi dokter sudah sampaikan (kondisinya)," ujar Presiden pula.

Presiden menyampaikan Risma harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya. "Ya kecapaian, harus istirahat," kata Presiden lagi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari dokter dan berbincang sebentar dengan Risma, Presiden dan Ibu Iriana berpamitan. "Cepat sembuh ya Bu," ujar Ibu Iriana.

Risma sempat meminta maaf kepada Jokowi dan Iriana karena repot-repot harus menjenguknya. "Maaf ngerepotin, ini enggak apa-apa," ujar Risma pula.

Presiden dan Ibu Negara menjenguk Risma, usai menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Grand City Convention Hall, Surabaya.

Presiden dan Ibu Negara yang tiba pada pukul 21.05 WIB ini langsung menuju ruang ICU di lantai 2, dan pada pukul 21.20 WIB, keduanya bersama rombongan meninggalkan RSUD Dr Soetomo menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten