Sudah Lamaran, Jessica Iskandar dan Richard Kylie Segera Menikah?
Jessica Iskandar dan Richard Kylie (Instagram-@richo_kylie)

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Jessica Iskandar dan Richard Kylie. Setelah beberapa waktu berpacaran, Richard Kylie akhirnya melamar pujaan hatinya. Richard Kylie mengutarakan keinginannya menikahi Jessica Iskandar di Pantai Baker, San Fransisco, Amerika Serikat.

Richard Kylie melamar Jessica Iskandar dengan cara yang teramat romantis. Hal tersebut membuat Jessica Iskandar merasa menjadi wanita yang sangat spesial. “Inilah sunset terindah dalam hidupku. Kamu adalah mantan pacar yang tidak hanya indah di luar, namun indah di dalam. Aku berikan seluruh hatiku untuk selalu kamu miliki. Jaga selalu 24 jam ya. I love you,” tulis Jessica Iskandar lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (3/5/2019).

Sama halnya seperti Jessica Iskandar, Richard Kylie juga merasa sangat bahagia. Dia merasa menjadi pria paling beruntung karena lamarannya diterima Jessica Iskandar. “Aku adalah pria paling beruntung di dunia. Terima kasih kepada keluargaku yang mendukung kami,” ungkap Richard Kylie.

Richard Kylie ternyata sudah lama ingin melamar kekasihnya itu. Baginya, San Fransisco dianggap sebagai tempat yang tepat bagi Richard untuk mengajak Jessica menjalani hubungan yang lebih serius. “Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga,” terang manajer Richard Kylie, Mario, seperti dikabarkan Liputan 6.

Namun, sampai saat ini Jessica Iskandar dan Richard Kylie belum bersepakat tentang tanggal pernikahan. Mereka masih membicarakan acara pertunangan resmi dan tanggal pernikahan. “Masih belum tahu. Lagi di-omongin dulu. Ya lihat nanti saja ya,” sambung Mario.

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku sudah memilih tanggal cantik untuk pernikahannya. Jessica Iskandar mengaku ingin menikah di tanggal 1 September atau 2 Februari. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pernikahan itu terjadi. “Tanggalnya aku sudah pilih, 1 September. Atau 2 Februari, bisa juga 20 Februari,” terang Jessica Iskandar.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom