SOLOPOS.COM - Ginanjar dan Tiara Amalia (Detik.com)

Solopos.com, SOLO - Pelawak Ginanjar menjalin asmara dengan gadis 23 tahun Tiara Amalia. Perbedaan usia yang cukup jauh tak membuat keduanya ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Tiara bahkan mengaku siap dinikahi oleh pelawak 55 tahun tersebut. "Insyaallah siap," kata Tiara Amalia di kawasan Trans Media, Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir detik.com, Rabu (18/12/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiara menegaskan tak mempermasalahkan perbedaan umur yang mencapai 32 tahun. Bersama Ginanjar, Tiara mengaku sudah nyaman. Selain itu, sosok Ginanjar bisa membuatnya lebih dewasa. "Saya sih mikirnya dari segi umur enggak ada masalah, karena sudah nyaman saja," kata Tiara.

Jika tak ada aral-melintang, keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pernikahan itu kabarnya akan digelar kawasan Depok, Jawa Barat, pada 29 Desember 2019 mendatang.

Sebelumnya, Ginanjar menceritakan awal mula pertemuan dengan Tiara. Saat itu, Ginanjar mengenal Tiara adalah perempuan yang masih duduk di bangku SMA. Pertemuan itu pun terjadi saat Tiara baru selesai menonton Ginanjar.

"Ketemunya sih waktu saya lagi isi acara siang hari beberapa tahun yang lalu itu. Kebetulan waktu itu dia nonton sama bibinya atau tantenya. Kalau soal ngefans sih kayaknya enggak juga deh. Ya sekadar senang saja gitu loh sama orang ganteng dan macho seperti saya ini," cerita pelawak yang tergabung di grup 4 Sekawan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya