Sudah Implan Payudara, Millendaru Ngaku Masih Salat Pakai Sarung
Millendaru. (Instagram/@millencyrus)

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Millendaru menegaskan tidak ingin melakukan operasi kelamin setelah implan payudara. Dia merasa lebih nyaman dengan kondisinya saat ini.

Bahkan, sejumlah orang di sekitarnya mengaku lebih nyaman dengan fisiknya yang seperti wanita, namun tetaplah seorang pria. Millendaru juga menjelaskan caranya melakukan ibadah salat sesuai tuntunan agama bagi seorang pria.

Millendaru: Aku Enggak Nafsu Sama Cewek

“Aku sampai sekarang masih salat dengan sarung,” kata Millendaru dalam vlog di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (5/2/2020).

Pengakuan tersebut sempat membuat Deddy Corbuzier kaget. Pasalnya, dari luar Millendaru tampak seperti wanita asli.

Ternyata, Millendaru punya alasan kuat yang membuatnya enggan melakukan operasi kelamin. Menurutnya, operasi tersebut bakal mengubah kondisi mental seperti yang dialami sejumlah orang seperti dirinya.

Penting! Ini Cara Tepat Pakai Masker

Millendaru menerangkan, dokter selalu mempertanyakan kesungguhan pasien yang hendak melakukan operasi kelamin.

“Karena kan kalau sudah dipotong enggak bisa balik lagi. Dan kebanyakan orang pengin kembali seperti dulu,” terang Millendaru.

Millendaru juga mengaku tetap ingin memiliki anak yang merupakan darah dagingnya sendiri. Padahal, dia sempat mengatakan tidak bernafsu sama sekali dengan wanita.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom