Kategori: Solo

Sudah Dibangun Flyover, Masih Adakah Penampakan Siluman Ular di Rel Purwosari Solo?


Solopos.com/Nugroho Meidinata

Solopos.com, SOLO -- Flyover Purwosari di Solo, Jawa Tengah telah resmi dibuka untuk umum pada Sabtu (13/2/2021).

Dengan diresmikannya Flyover Purwosari itu, bagaimana dengan sosok misterius yang konon katanya kerap muncul di area sekitar palang sepur Purwosari?

Diberitakan Solopos.com, satu tahun silam, terdapat peristiwa-peristiwa mistis yang terjadi di sekitar palang sepur yang kini telah berdiri Flyover Purwosari itu.

Baca Juga: Misteri Palang Sepur Purwosari Solo: Penampakan Siluman Ular Hingga Rintihan Minta Tolong

Dari cerita yang diungkap pengelola akun Instagram @indigo.story, di sekitar area palang sepur Purwosari ada sosok siluman ular.

"Pernah nyoba malam hari, jalan ke sebelah selatan palang, tapi malah nemu siluman ular dan makhluk astral aneh dideket jembatan kecil. Tapi bukan itu yg bikin perasaan gak enak. Yah walaupun si siluman ular pernah makan korban disitu," beber dia.

Baca Juga: Hari Pertama Pensiun dari Wali Kota Solo, Rudy Kembali Ngelas

Bahkan, saat hendak bepergian ke Yogyakarta menaiki kereta api dari Stasiun Purwosari, pengelola akun Instagram @indigo.story mengaku melihat sosok remaja dan juga terdengar suara teriakan minta tolong dari arah palang sepur Purwosari.

Petugas Terpaksa Gantikan Palang Pintu Kereta Api Purwosari yang Disambar Bus

"Sejenak aku diam dan memejamkan mata. Pas buka mata, yg kulihat adl sosok anak2 remaja berbaju putih namun berlumuran darah. Ada yg menangis memegangi kaki nya yg luka parah. Ada pula yg tergeletak di tengah dengan kondisi wajahnya rusak. Yg menarik perhatianku adl sebuah kepala anak laki² yg berteriak mencari tubuhnya," tambahnya.

Baca Juga: Viral Warga Solo Kembalikan Buku Terbitan Tiga Serangkai, Terkait Nama Ganjar?

Dengan peristiwa mistis yang dialami oleh pengelola akun Instagram @indigo.story yang sekarang berdiri Flyover Purwosari Solo itu, apakah masih ada makhluk-makhluk astral yang bergentayangan di area tersebut?

Situasi Gaib Saat Ini

Dari unggahan terbarunya pada Selasa (16/2/2021), dia mengatakan masih melihat beberapa makhluk halus di sekitar lokasi Flyover Purwosari tapi tidak sebanyak yang dahulu.

"Apakah penghuni rel kereta api dibawah akan pindah ke flyover yg ada diatasnya. Dan jawabannya adalah pertama, sosok2 yg saya lihat masih ada walau tak sebanyak apa yg saya lihat. Untuk saya adanya flyover ini tidak bisa merubah rasa atau situasi yg benar2 sedih, takut, trauma dan menyayat hati. Masih saya temukan sosok2 itu dan rasanya luar biasa pedih," ungkap dia.

Baca Juga:  Makin Menantang! Ini Pose Tante Ernie di Instagram dengan Baju Merah Seksinya

Saat melintas di Flyover Purwosari Solo, dia pun mengaku melihat ada makhluk halus yang bersliweran di flyover. Tapi menurut dia hal tersebut adalah wajar.

"Saya melintasi flyover tsb jujur saja dg sedikit gelisah. Karena mungkin masih lumayan gelap saat diatas. Astral lewat bersliweran menurut saya biasa,karena tidak hanya disitu saja sebuah bangunan sering dilintasi astral," beber dia.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ini Sederet Gelar yang Disandang Kota Solo

Selain itu, akun Instagram yang kerpa membahas konten-konten misteri ini juga menjelaskan bahwa dia tidak menemukan migrasi makhluk halus di area Flyover Purwosari.

"Saya tidak melihat 'migrasi' dari makhluk astral dibawah pindah ke atas. Namun jujur,timbul rasa ketakutan saya akan adanya oknum2 yg sengaja "menaruh" mereka untuk kepentingan pribadi mereka," terang dia.

Baca Juga: Trik Bikin Istri Orgasme Berkali-kali, Pokoknya Sampai Lemas!

Meskipun begitu, ia tetap berharap dengan kehadiran Flyover Purwosari Solo itu, tidak ada lagi kemacetan dan kecelakaan di area tersebut.

Share
Dipublikasikan oleh
Nugroho Meidinata