SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona merayakan golnya ke gawang Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (20/5/2013) dini hari WIB. Dalam laga itu, Barcelona mengalahkan Valladolid dengan skor 2-1. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Para pemain Barcelona merayakan golnya ke gawang Real Valladolid pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (20/5/2013) dini hari WIB. Dalam laga itu, Barcelona mengalahkan Valladolid dengan skor 2-1. JIBI/SOLOPOS/Reuters

BARCELONA – Setelah memastikan gelar juara di jornada lalu, Barcelona kini menandainya dengan kemenangan 2-1 ketika menjamu Real Valladolid.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di Camp Nou dalam laga jornada 36, Senin (20/5/2013) dinihari WIB, Barca memecah kebuntuan di menit ke-21 melalui gol dari Pedro usai meneruskan umpan Xavi Hernandez.

Tiga menit menjelang turun minum, Barca menambah keunggulan menjadi 2-0. Dari sepak pojok, Andres Iniesta mengirim bola yang kemudian justru diteruskan Marc Valiente ke dalam gawangnya sendiri.

Valladolid baru bisa menipiskan ketinggalan dari Barca semenit sebelum berakhirnya pertandingan, menyusul pelanggaran dari Martin Montoya kepada Manucho.

Victor Perez kemudian maju menjadi eksekutor dan berhasil mengecoh Victor Valdes untuk menjebol gawang Barca. Skor akhir 2-1 untuk Barca.

Hasil itu membuat Barca kini mengoleksi 94 poin dari 36 pertandingan. Valladolid sementara itu bergeming di posisi 13 dengan 43 poin.

Barca sudah memastikan gelar La Liga Primera musim 2012-13 pada pekan lalu. Partai kali ini merupakan laga kandang pertama Barca semenjak mengamankan titel juara. Di akhir laga ini pula Barca resmi menggelar pesta perayaan sebagai kampiun.

Susunan Pemain

BARCELONA: Valdes, Montoya, Pique, Mascherano, Alba, Xavi, Busquets (Thiago 66′), Iniesta (Dos Santos 75′), Pedro, Fabregas (Tello 83′), Villa.

REAL VALLADOLID: Jaime, Balenziaga, Rueda, Valiente, Pena, Larsson, Rubio (Sastre 85′), Perez, Omar, Oscar (Bueno 69′), Guerra (Manucho 76′).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya