SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau yang sekarang dipanggil BTP tidak hanya terkenal sebagai sosok yang tegas. Dia juga lucu dan sering bicara dengan gaya ceplas-ceplos.

Setelah hampir 2 tahun masyarakat tak pernah menyaksikan ciri khas tersebut, kini pria ingin yang disapa BTP itu kembali menonjolkan dirinya melalui video blog (vlog) yang baru saja dirilis di Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu cerita yang mengundang gelak tawa yakni soal kesehariannya saat ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Kepada putra sulungnya Nicholas Sean Purnama dia menceritakan bahwa ada seorang yang biasa mencukur rambut selama di penjara.

Tak berhenti sampai di situ, Ahok bahkan berencana menjadi langganan tukang cukur tersebut meski sudah bebas. “Nanti Papa suruh tukang potong rambut dari Brimob ke rumah,” ujarnya dalam vlog yang tayang pada Jumat (25/1/2019) itu.

Mendengar hal itu, Nicholas langsung tertawa. Dia menilai alasan ayahnya ingin memakai jasa tukang cukur di penjara karena biayanya murah. Namun, pernyataan anaknya ditepis Ahok. Ternyata bukan harga murah yang membuatnya kepincut oleh tukang potong rambut tersebut.

“Bukan karena murahnya, papa sudah cocok potong sama dia. [Petugas] Brimob [dia] yang potong. Jenderal pun dia yang potong,” kata Ahok sambil tertawa.

Video itu berjudul BTP VLOG #1 PULANG yang diunggah oleh akun resmi “Panggil Saya BTP”. Vlog perdana tersebut berdurasi sekitar 9.27 menit yang diunggah pada Jumat (25/1/2019). Meski baru diunggah beberapa jam, Vlog tersebut sudah ditonton sekitar 550.000 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya