SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketika banyak pihak geram atas pernyataan Ketua DPR Marzuki Alie mengenai ide pembubaran KPK, beberapa kalangan justru mendukung pernyataan tersebut. Salah satunya mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga pendiri Demokrat, Subur Budhisantoso.

Subur dalam reuni akbar tim sukses SBY di Jakarta Sabtu (30/7) mengatakan, pihaknya setuju KPK dibubarkan jika memang di dalamnya diisi orang-orang yang bermasalah. Menurut Subur, Marzuki memiliki alasan tertentu atas pernyataan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikatakannya, pemerintah harus mempunyai batas sejauh mana tindakan korupsi koruptor dapat dimaafkan. Jika tidak, pembangunan dan gerakan kesejahteraan masyarakat akan terbelenggu oleh usaha-usaha korupsi. Subur pun menyarankan agar KPK diisi oleh orang-orang yang bersih.

Sebelumnya, Ketua DPR Marzuki Alie memunculkan wacana pembubaran KPK// Marzuki mengaku kecewa terhadap KPK yang tengah dihembus pelanggaran kode etik yang dilakukan pimpinan KPK// Hal tersebut disampaikan Marzuki sepulang salat Jumat di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (29/7) kemarin. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya