SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luis Suarez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL – Striker Liverpool, Luis Suarez, menyatakan keinginannya tetap berada di Anfield. Penyerang asal Uruguay itu mengaku tak berpikir untuk hengkang meskipun mendapat tawaran menggiurkan dari beberapa klub elite Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suarez tampil cukup impresif bagi Liverpool. Sejak dibeli dari Ajax Amsterdam, penyerang 26 tahun ini telah menyumbang 43 golm dari 84 penampilannya.

Dan Suarez, yang telah menandatangani kontrak baru pada musim panas, mengaku dia merasa berada ‘di rumah’ di Merseyside dan berencana bertahan di Liverpool dalam jangka waktu lama.

“Saya berharap (berada di Liverpool) untuk waktu yang lama karena ini klub besar yang menjadi impian anak-anak untuk bermain,” tutur Suarez di situs resmi Liverpool dilansir Sky Sports, Kamis (31/1/2013).

“Saya sangat bangga berada di klub seperti Liverpool dan telah membuat keputusan untuk datang ke sini. Dalam dua tahun saya di sini telah mengalami beberapa momen special dan spektakuler yang tak akan pernah aku lupakan.”

“Ada beberapa masa sulit, namun dengan dukungan keluargaku, klub dan para supporter, hal-hal itu berlalu dengan baik. Saya merasa di rumah di sini,” imbuh Suarez.

“Saya berharap dapat membantu tim selama mungkin, sambil membuat sesuatu yang membuat klub dan para fans senang,” lanjut Suarez.

Spekulasi Suarez bakal meninggalkan Liverpool memang sempat bergulir kencang. Suarez dikabarkan menjadi salah satu target Joseph Guardiola yang mulai musim depan membesut Bayern Munich.

Selain itu, Suarez dikabarkan juga mulai tak kerasan di Anfield. Alasannya, Suarez ingin merasakan tampil di Liga Champions Eropa, sementara kans Liverpool merasa kasta tertinggi Eropa tersebut sangat tipis.

The Reds saat ini berada di posisi ketujuh dengan torehan 35 poin atau tertinggal tujuh poin dari penghuni Zona Liga Champions yang ditempati Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya