SOLOPOS.COM - Gelandang serang Liverpool Luis Suarez berselebrasi setelah menciptakan gol ke hawang lawan beberapa waktu lalu. JIBI/Reuters/Nigel Roddis

Solopos.com, LIVERPOOL — Meski sempat bersitegang dengan manajemen dan telah berusaha pindah dari Anfield musim panas lalu, Luis Suarez kini selalu tampil meyakinkan dan penuh karakter mantab setiap laga yang dilakoni Liverpool.

Dalam sebuah wawancara dengan Liverpool Echo, Suarez akhirnya buka suara tentang kenyamanannya bermain sebagai punggawa The Reds. “Ketika saya tiba di sini, saya mengatakan mimpi saya adalah bermain untuk Liverpool dan bisa bermain di Liga Champions. Saya tahu, sekarang saya bisa mencapai impian saya itu di sini,” kata Suarez seperti dikutip Europsort.com

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini prforma Liverpool memang terus menanjak. Kini Si Merah mempunyai kesempatan besar untuk bisa mewujudkan mimpi tampil di Liga Champions. Liverpool sejauh ini berada di posisi keempat klasemen dan hanya terpaut empat poin dari posisi teratas dengan 12 pertandingan tersisa .

Suarez, bagaimanapun, percaya bahwa langsung memenangkan liga Premier musim ini akan sulit karena target dari skuad Liverpool memang belum ke sana.

“Bisakah kita memenangkan gelar (Liga Premier)? Saya tidak yakin, ” katanya. “Saya pikir musim ini Premier League sangat sulit. Setiap tim bisa kehilangan permainan. Man City, Chelsea dan Arsenal telah beberapa kali kehilangan poin,” paparnya.

“Kami tahu kami memiliki skuad yang kecil. Ketika 11 pemain terbaik kami tampil, sejauh inikami telah menunjukkan bisa melakukannya dengan baik melawan tim mana pun. Tetapi jika kita memiliki satu atau dua orang yang tidak bisa tampil, ini menjadi sulit bagi manajer.”

Ke depan, Suarez yang telah mencetak 23 gol dalam 21 pertandingan liga musim ini menyatakan bahwa mencapai target ke Liga Champions tetap menjadi tujuan klub musim ini. “Berada di Liga Champions adalah menjadi impian yang kami semua inginkan. Ini adalah tujuan kami, untuk bermain di musim depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya