SOLOPOS.COM - Adam Lambert (unrealytv.com)

Adam Lambert (unrealytv.com)

NEW YORK–Idola baru bagi pencinta musik, jebolan American Idol, Adam Lambert, mengasuransikan suaranya sebesar Rp432 miliar. Hal ini dilakukan menjelang penampilannya pada tur promosional yang cukup panjang. Menurut Sunday Mirror, pihak manajemen penyanyi itu memutuskan untuk membuat kebijakan untuk melindungi pita suaranya minggu lalu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Asuransi untuk bintang adalah hal besar di AS dan suara Adam adalah aset terpenting. Dia harus mengasuransikan itu pekan  lalu,” ujar Sumber tersebut.

Lambert menambah daftar panjang bintang yang mengasuransikan bagian tubuh mereka. Mariah Carey dikabarkan telah mengasuransikan kakinya sebesar Rp9 triliun sedangkan aktris Dolly Parton mengasuransikan payudaranya yang berukuran 40DD seharga Rp5,4 miliar.

Selama musim panas lalu, Lambert berkolaborasi dengan band Queen. Melalui akun Twitternya, Lambert memastikan kepada penggemarnya dia akan melakukan tur untuk mempromosikan album terbarunya Trespassing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya