SOLOPOS.COM - Velove Vexia dan OC Kaligis (JIBI/Detik)

Suap hakim PTUN Medan menyeret pengacara kondang OC Kaligis.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sekaligus putri pengacara kondang OC Kaligis, Velove Vexia menolak berkomentar mengenai isu sang ayah yang memiliki 10 istri dan 20 anak. Menurutnya isu tersebut hanyalah gosip belaka yang hanya dibuat oleh orang tak bertanggung jawab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku enggak mau bahas yang kayak gitu karena kita semua fokusnya ke papa. Kalau gosip-gosip kayak gitu kayaknya buatan orang tak bertanggung jawab,” tambah Velove.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengenai rencana OC Kaligis menulis mengenai 10 orang istri dan 20 anak itu pun tidak diketahui Velove.

“(Tentang buku) itu juga enggak tahu infonya dari mana tentang papa mau nulis buku, jadi kayaknya mungkin ada kepentingan-kepentingan lain. Papa fokus sih untuk menyelesaikan masalah yang ada sekarang,” jelas Velove sebagaimana dilansir Antara.com, Kamis (30/7/2015).

Kaligis yang ditahan di rumah tahanan KPK Detasemen Polisi Militer Guntur Podam Jaya sudah dua kali menolak diperiksa sebagai saksi untuk tersangka M Yagari Bhastara alias Gerry yang juga anak buahnya pada Jumat (24/7/2015) dan Selasa (28/7/2015). Ia mengaku sakit dan juga karena tidak mau diperiksa sebagai saksi karena sudah menjadi tersangka.

“Kalau seseorang statusnya sebagai saksi sekaligus tersangka adalah hak penuh seorang tersangka untuk tidak memberikan jawaban atau memberikan jawaban sebagaimana dalam International Covenant on Civil and Political Rights, jadi tidak masalah OC Kaligis tidak mau menjawab, ia diberikan kebebasan penuh sebagai saksi dan tersangka,” kata Plt Wakil Ketua KPK Indriyanto Seno Adji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya