SOLOPOS.COM - Velove Vexia (Instagram.com)

Suap hakim PTUN Medan membuat OC Kaligis masuk Rutan KPK. Putri OC Kaligis, Velove Vexia, tak diizinkan bertemu.

Solopos.com, JAKARTA — Pesinetron Velove Vexia mengutarakan kekecewaannya terhadap institusi KPK. Gara-garanya, dia tidak diizinkan menemui dengan ayahnya yang kini tengah menjadi tersangka dan ditahan KPK, Otto Cornelis (OC) Caligis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

OC Kaligis menjadi tersangka dalam kasus suap hakim di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Setelah dijemput paksa pekan lalu, pengacara kondang itu dijebloskan ke Rutan KPK pada hari yang sama.

“Iya hari ini kita sebenarnya mau menjenguk Bapak. Tetapi sekarang belum bisa bertemu langsung, ya pasti kecewa tidak diizinkan masuk,” tutur Velove Vexia di Gedung KPK Jakarta, Jumat (17/7/2015).

Velove Vexia menjelaskan dirinya hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit untuk bertemu dengan OC Kaligis di Rutan KPK. Kendati demikian, Velove tetap tidak diberi izin KPK untuk menjenguk orang tuanya.

“Iya saya kira kita diizinkan karena keluarga, dan saya minta lima menit kalau tidak 10 menit saja. Tapi tadi sudah diurusin semuanya, sehingga besok mungkin bisa mengunjungi Bapak,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya