SOLOPOS.COM - Ririn dan suaminya (Instagram @ririnekawati)

Suami Ririn Ekawati meninggal karena sakit leukemia.

Solopos.com, SOLO – Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia, Minggu (11/6/2017) dini hari. Ririn tak menemani sang suami saat mengembuskan napas terakhirnya lantaran masih berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam beberapa postingan, sejumlah artis seperti Zaskia Adya Mecca dan Ruben Onsu tampak memberikan ucapan duka atas kepergian pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

“Turut berduka cita sedalam2nya riiinnn semoga kelak dipertemukan kembali di surgaNYA , Aamiiinnn… kuat kuat kuattppeellluuukkk ….,” tulis Zaskia Adya Mecca.

“Kamu wanita baik hati dan kuat,” tulis Ruben.

Ferry Wijaya meninggal akibat penyakit leukimia yang diderita. Keterangan ini didapat lewat manajer Ririn, Mario “Markoneng” saat dihubungi Okezone, Minggu (11/6/2017).

“Leukimia, sakitnya belum lama kok,” ucap Mario “Markoneng” melalui pesan Whatsapp.

Ririn Ekawati menerima pinangan Ferry Wijaya pada September 2015. Kala itu, aktris kelahiran Balikpapan resmi mengakhiri status janda yang telah disandang selama tujuh tahun pascacerai dari Edwin Abeng pada 2008 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya