SOLOPOS.COM - Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku geram dengan perbincangan di media sosial soal kasus penyelundupan onderdil motor gede Harley Davidson milik eks Dirut Garuda Indonesia Ari Ashkara di pesawat teranyar. Pasalnya, kasus tersebut masih kerap dikaitkan dengan Satrio Dewandono, suaminya yang menjadi pilot pesawat tersebut.

Iis Dahlia meminta masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi persoalan tersebut. Dia menegaskan bahwa suaminya sama sekali tidak terlibat dengan penyelundupan onderdil Harley Davidson dan sepeda Brompton itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Susi Pudjiastuti Tolak Ekspor Benih Lobster, #TenggelamkanEdhyPrabowo Gempar!

“Jadi, jangan kemudian permasalahan ini malah dikaitkan dengan kehidupan pribadi kami. Semua yang kami punya, seperti rumah dan mobil kok dikaitkan dengan kasus itu. Enggak ada, semua yang saya punya asal muasalnya jelas!” tegas Iis Dahlia kepada Okezone.comSelasa (17/12/2019).

Penyanyi lagu Ratapan Anak Tiri ini juga mengungkap bahwa sang suami tidak bertanggung jawab dengan pengecekan bagasi dalam pesawat. Seorang pilot, katanya, hanya memastikan pesawat yang diterbangkannya aman dan selamat sampai tujuan.

Mobil Parkir 5 Bulan di Bandara Adi Soemarmo Solo, Pemilik Bangkrut & Tak Kuat Ambil

“Nah yang begini, netizen seharusnya mencari tahu sebelum berkomentar. Kalau begini kan jadinya yang salah siapa, yang di-bully siapa. Kan gila, kenapa jadi saya dan suami yang malah di-bully?” tanya Iis Dahlia.

“Tapi ya sudahlah, yang penting bagi saya, suami menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dia bawa pesawat dengan selamat sampai tujuan. Itu tugas dia,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya