SOLOPOS.COM - Karen Idol menangis histeris di pemakaman anaknya. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA - Karen Pooroe mengungkapkan kekesalannya terhadap sang suami setelah anaknya meninggal mengenaskan. Karen menyebut suaminya, Arya kerap memakai headset saat bekerja sehingga tak mendengar situasi sekitar.

Menurut Karen hal ini membuat Arya lalai dengan kondisi sang anak. "Kalau mau bekerja dengan earphone [headset], anak kan masih kecil, kalau itu bener itu hujan, make sure dulu dong, anak tidur dulu dong," ujar dia kesal.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Karen lantas membandingkan saat Zefania masih dalam pengasuhannya. Kata dia, jam 20.00 anaknya sudah harus tidur. Sementara kejadian nahas itu terjadi pada pukul 22.00 WIB.

Karen Pooroe Seret Marshanda Atas Kematian Anaknya

"Itu udah malem banget, kalau di asuhan saya anak jam 8 malam anak saya udah tidur, udah makan, udah seka-seka," katanya. "Ini jam segitu anak bisa main ke balkon bapaknya masih bisa kerja atau apapun denger apapun di headphones gimana?," ujar Karen lagi.

Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun membenarkan pernyataan karen. Saat kejadian, kata Marbun, Arya sedang bekerja di kamar apartemen dan menggunakan headset.

Curiga Kematian Anaknya Tak Wajar, Karen Idol Bakal Lapor Polisi

"Iya [menggunakan headset], itu pengakuan dia [Arya]. Iya [sedang bekerja di kamar apartemen]. Makanya kita lakukan penyelidikan lebih dalam," ungkap Marbun, dilansir Liputan6.com, Senin (10/2/2020).

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang baru berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020).

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2/2020). Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri.

Kronologi Kematian Putri Karen Pooroe Jatuh dari Balkon Apartemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya