Suami Jual Istri Rp50.000, Diceraikan Kalau Tak Mau
Pria yang jual istrinya Rp50.00-an (berbaju tahanan). (Detik.com)

Solopos.com, PASURUAN - Seorang lelaki di Pasuruan, Jawa Timur, MS, tega menjual istrinya, F, ke teman-temannya dengan harga Rp50.000. MS bahkan mengancam akan menceraikan istrinya jika tak mau.

Dikutip dari Suara.com, Selasa (11/2/2020), MS awalnya kesal karena dikatai tak perkasa di ranjang oleh teman-temannya. Candaan itu bahkan dilontarkan teman-teman MS di depan istrinya.

Lucinta Luna Ditangkap Terkait Narkoba, Hasil Tes Urine Positif

“Karena kesal, saya memanggil B, teman saya, orang Rejoso, datang ke rumah malam-malam, Februari tahun lalu,” kata MS kepada polisi, Senin (11/2/2020).

Ketika B datang, MS lantas memaksa sang istri untuk melayani temannya itu. F pun menolak permintaan suaminya tersebut. Namun, MS tetap memaksa istrinya sambil memukul. Sang suami bahkan mengancam pisah ranjang atau bercerai jika F tak mau melayani B.

Truk BBM Pertamina Gasak Tronton di Penggung Boyolali, Sopirnya Ngantuk...

Karena takut dicerai, F akhirnya mengiyakan suruhan MS. “Setelah kejadian itu, MS lantas kembali menjajakan tubuh F kepada teman-temannya. Ada tiga temannya, yakni H (36), R (34) dan SR (28),” kata Kapolres Pasuruan Kota Ajun Komisaris Besar Dony Alexander.

Selama setahun terakhir, persisnya sampai Januari 2020, MS terus menjual F kepada rekan-rekan sekerjanya. “B mengakui memakai F sebanyak lima kali. R empat kali, SR atau E dua kali, dan H tiga kali,” kata Dony.

Kabar Bagus! Persis Solo Vs Persib Bandung Dapat Izin

Setiap kali menjual F kepada teman-temannya, MS mendapatkan uang Rp50.000. Ia menerima uang itu dari sang istri yang lebih dulu dipaksa untuk meminta uang ke setiap teman-teman yang menidurinya. MS kini telah ditahan polisi dan dikenakan pasal berlapis, mulai dari UU KDRT, UU Pornografi, hingga KUHP.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho