SOLOPOS.COM - Pria yang jual istrinya Rp50.00-an (berbaju tahanan). (Detik.com)

Solopos.com, PASURUAN - Seorang lelaki di Pasuruan, Jawa Timur, MS, tega menjual istrinya, F, ke teman-temannya dengan harga Rp50.000. MS bahkan mengancam akan menceraikan istrinya jika tak mau.

Dikutip dari Suara.com, Selasa (11/2/2020), MS awalnya kesal karena dikatai tak perkasa di ranjang oleh teman-temannya. Candaan itu bahkan dilontarkan teman-teman MS di depan istrinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lucinta Luna Ditangkap Terkait Narkoba, Hasil Tes Urine Positif

“Karena kesal, saya memanggil B, teman saya, orang Rejoso, datang ke rumah malam-malam, Februari tahun lalu,” kata MS kepada polisi, Senin (11/2/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika B datang, MS lantas memaksa sang istri untuk melayani temannya itu. F pun menolak permintaan suaminya tersebut. Namun, MS tetap memaksa istrinya sambil memukul. Sang suami bahkan mengancam pisah ranjang atau bercerai jika F tak mau melayani B.

Truk BBM Pertamina Gasak Tronton di Penggung Boyolali, Sopirnya Ngantuk...

Karena takut dicerai, F akhirnya mengiyakan suruhan MS. “Setelah kejadian itu, MS lantas kembali menjajakan tubuh F kepada teman-temannya. Ada tiga temannya, yakni H (36), R (34) dan SR (28),” kata Kapolres Pasuruan Kota Ajun Komisaris Besar Dony Alexander.

Selama setahun terakhir, persisnya sampai Januari 2020, MS terus menjual F kepada rekan-rekan sekerjanya. “B mengakui memakai F sebanyak lima kali. R empat kali, SR atau E dua kali, dan H tiga kali,” kata Dony.

Kabar Bagus! Persis Solo Vs Persib Bandung Dapat Izin

Setiap kali menjual F kepada teman-temannya, MS mendapatkan uang Rp50.000. Ia menerima uang itu dari sang istri yang lebih dulu dipaksa untuk meminta uang ke setiap teman-teman yang menidurinya. MS kini telah ditahan polisi dan dikenakan pasal berlapis, mulai dari UU KDRT, UU Pornografi, hingga KUHP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya