SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BINTAN — Lazimnya, peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2018 menjalani tes di satu ruangan bersama sejumlah peserta lainnya. Namun di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, ada sepasang suami-istri yang menjalani tes di ruangan khusus yang terpisah dari peserta lainnya.

Hal itu diungkapkan Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitternya, @BKNgoid, Minggu (9/11/2018). Berdasarkan foto yang diunggah, memang tampak pria dan wanita menjalani tes dengan saling berhadapan tanpa adanya peserta lain.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Ternyata, sepasang suami istri itu sedang terkena cacar air sehingga harus ditempatkan di ruangan tersendiri agar tak menulari peserta lain di SKB CPNS 2018. “#SobatBKN, bukan karena tidak ada peserta lain pada SKB Kabupaten Bintan, tetapi 2 peserta tersebut ditempatkan di ruang karantina karena sedang terkena cacar air dan mereka sepasang suami istri,” tulis Humas BKN.

Kisah unik memang beberapa kali terjadi pada SKB CPNS 2018. Sebelum kisah unik di Kabupaten Bintan tersebut, ada sejumlah kisah unik di beberapa lokasi lain SKB CPNS 2018, salah satunya adalah sepasang pengantin di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan yang rela menunda resepsi pernikahannya demi mengikuti SKB CPNS 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya