SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MALANG — Pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tak bernyawa diduga akibat gantung diri. Sejauh ini belum diketahui motif yang melatarbelakangi aksi nekat SP, 52, dan istrinya TS, 52, warga Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, itu.

Informasi yang dihimpun, kedua korban ditemukan dengan posisi tubuh tergantung di lantai dua tempat tinggal mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Posisi kedua korban bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam rumah, lantai atas dari rumah yang ditempati korban,” ungkap Kanitreskrim Polsek Tumpang Ipda Sigit Hernadi kepada detikcom, Selasa (9/4/2019).

Sigit mengaku tengah menggelar penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi. Hal itu demi mengungkap persoalan di balik kematian tragis kedua korban.

“Kami belum bisa menyampaikan secara detil, ini masih dilakukan pemeriksaan saksi dan olah TKP,” terang Sigit saat dihubungi.

Dia mengatakan pasutri tersebut telah dikaruniai satu orang anak. Kematian korban sangat mengejutkan keluarga dan tetangga.

“Anaknya satu, dikatakan tidak ada persoalan. Dan ini sangat mengejutkan ketika kedua korban ditemukan bunuh diri,” ungkapnya.

Tim medis turut didatangkan polisi ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi kedua jasad korban. Sejauh ini, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan sehingga memunculkan dugaan kuat kedua korban tewas gantung diri.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya