Suami Dituding Pengangguran, Begini Jawaban Dewi Persik
Dewi Persik dan Angga (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Persik menjawab tudingan yang menyebut sang suami pengangguran.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Dewi Persik menerima berbagai komentar setelah pernikahannya dengan sang manajer, Angga Wijaya. Komentar bernada negatif tentang pekerjaan sang suami ditanggapi santai oleh Dewi.

Dalam pernyataannya seperti dikabarkan Okezone, Sabtu (21/10/2017), mantan istri Saipul Jamil ini percaya kalau urusan rezeki sebenarnya sudah diatur oleh Sang Pecipta. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Dewi saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (20/10/2017).

"Kalau mengenai penghasilan, mau penghasilan besar atau kecil kita tidak pernah tahu yang namanya rezeki. Mungkin suatu saat saya rezekinya cukup sebagai ibu rumah tangga, kan siapa tau Aa (Angga) di angkat derajatnya sama Allah. Jadi kan kita tidak tahu namanya rezeki," tutur Dewi.

Ketimbang bekerja untuk orang lain, pelantun Hikayat Cinta ini justru lebih senang apabila suami yang mempersuntingnya 10 September 2017 itu memilih berada di sekitar dirinya selama 24 jam penuh.

"Jadi buat aku orang mau ngomong apa mungkin kalau ada perempuan ngomong seperti itu mungkin sakit hati sama Mas Angga, mungkin ya kan, tapi ya susahlah biarin saja," katanya.

"Dia bisa bekerja sama dengan aku 24 jam dan nemenin aku. Kadang bawain tas buat aku, kadang suka pijitin aku, “Neng mau apa?” aduh itu yang jarang bisa aku lihat di laki-laki yang lain," sambungnya.

Bintang Nadin ini memang lebih menyukai pria yang pekerja keras juga bisa menghargai wanita. Dan kriteria itu semua kini dimiliki oleh Angga.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom