SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Suami Cut Tari, Johannes Joesoef Subrata mengaku, dirinya tidak akan meminta klarifikasi terhadap Nazriel Irham alias Ariel atas hebohnya video beradegan seks yang mirip Ariel dan istrinya. Pasalnya, Yusuf merasa tidak membutuhkan penjelasan dari keduaya atas video porno tersebut.

“Buat apa meminta klarifikasi dari Ariel. Buat apa telepon dia. Saya juga enggak telepon dia,” ujar Joesoef, saat ditemui di kediamannya, di Jalan Pondok Kelapa 12/9, Jakarta Timur, Selasa (8/6).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Secara pribadi, Joesoef mengaku tidak mengenal sosok Ariel secara pribadi. Dia hanya sesekali bertemu dengan Ariel di beberapa acara. Namun, itu pun terbilang sangat jarang.

“Saya kalau dibilang kenal dekat enggak, karena memang tidak main dengan selebritis. Tapi kebetulan istri saya seorang public figure, dan kalau acara saja paling kita ketemu,” ceritanya.

Atas kejadian ini, Joesoef masih memberikan kepercayaan kepada istrinya, sama seperti sebelumnya. Ia mengaku, tidak akan mengontrol ruang gerak Cut Tari. Selain itu, Yusuf juga tetap memberikan istrinya kebebasan untuk berkarier.

“Buat apa (mengekang). Kan dia (Cut Tari) sudah besar jadi itu balik lagi ke individu masing-masing,” tandasnya.

kcm/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya