SOLOPOS.COM - Maria Sharapova. Ist/livetennis.com

Solopos.com, STUTTGART — Maria Sharapova berada di jalur untuk meraih gelar Stuttgart ketiga kalinya secara beruntun setelah mengalahkan petenis asal Italia Sara Errani di babak semifinal dengan skor 6-1, 6-2, Sabtu (26/4/2014).

Sharapova berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 59 menit untuk meraih kemenangan berturut-turut ke-12-nya di turnamen itu. Sharapova yang absen empat bulan setelah operasi bahu, mencoba memenangkan gelar WTA nya yang ke-30.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini merupakan turnamen pertama saya di lapangan tanah liat. Penting untuk berkembang pada tiap pertandingan dan saya pikir, saya telah melakukannya pada pekan ini,” kata Sharapova usai pertandingan di BBC Sport seperti dilansir Liputan6.com.

Petenis asal Rusia itu unggul 3-0 untuk memimpin delapan dari 10 angka pertama dan memenangi set pertama dalam kurun waktu 27 menit dengan pukulan-pukulan groundstroke menawan.

Sharapova memaksimalkan hal yang tidak dimilikinya saat menang 6-4, 6-3 di perempat final petenis atas petenis peringkat tiga dunia Agnieszka Radwanska pada Jumat lalu, dan mengonversi enam dari delapan break point terhadap Errani.

Di partai puncak, Sharapova akan menghadapi pemenang semifinal antar sesama petenis Serbia, yakni mantan petenis peringkat satu dunia Ana Ivanovic dan Jelena Jankovic pada final Minggu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya