SOLOPOS.COM - Daniel Sturridge merayakan gol (Reuters / Phil Noble)

Daniel Sturridge tampil gemilang di ajang Piala Liga Inggris.

Solopos.com, LIVERPOOL – Daniel Sturridge memang mandul gol dalam sembilan penampilan terbarunya di Liga Premier Inggris. Namun, bomber Liverpool itu selalu tampil gemilang ketika diturunkan pada Piala Liga Inggris atau kini dikenal dengan EFL Cup. Berikut statistiknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penampilan apik Sturridge terbaru bisa dilihat saat ia menjadi pahlawan Liverpool kala membekuk Tottenham Hoptspur di babak keempat Piala Liga Inggris. Sturridge mencetak dua gol dalam kemenangan The Reds dengan skor 2-1.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (26/10/2016), Sturridge telah mengemas 10 gol dalam delapan penampilan terbarunya di Piala Liga Inggris. Padahal dirinya membutuhkan sampai 25 laga untuk bisa mengemas 10 gol terakhirnya di Liga Premier Inggris.

Selain itu, Sturridge telah mencetak satu gol per 63 menit dalam delapan laga terbarunya di Piala Liga Inggris. Padahal rasio 10 gol terakhirnya di Liga Premier mencapai 156 menit per satu gol.

Di sisi lain, Tottenham saat ini gagal mengalahkan Liverpool dalam sembilan perjumpaan terbaru kedua tim. Kemenangan terakhir Spurs atas Liverpool terjadi pada 28 November 2012, ketika Sturridge masih menjadi pemain Chelsea.

Kekalahan itu juga menambah rekor buruk Spurs atas Liverpool. Dari sembilan pertemuan yang sudah dilakoni, Spurs menelan enam kekalagan dan bermain imbang tiga kali. The Lilywhite juga hanya mampu memasukkan tujuh gol dan kemasukan 22 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya