SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Stuntwoman Deadpool 2 tewas di lokasi shooting.

Solopos.com, SOLO – Seorang pemeran pengganti (stuntwoman) di film Deadpool 2 meregang nyawa saat berada di lokasi shooting. Terkait kecelakaan yang terjadi di jalanan Vancouver, Kanada, Senin (14/8/2017), Century Fox buka suara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Century Fox menyatakan kesedihan atas apa yang menimpa stuntwoman bernama Joi “SJ” Haris tersebut. “Kami sangat sedih karena kecelakaan yang terjadi di lokasi shooting Deadpool 2 pagi ini. Hati dan doa kami bersama keluarga, teman-teman, dan kolega dari anggota kru film kami selama waktu-waktu sulit ini,” kata perwakilan Century Fox seperti dikutip dari Comic Book, Selasa (15/8/2017).

Dikabarkan Okezone dari Hollywood Reporter, Selasa, Joi “SJ” Harris adalah seorang pembalap jalanan profesional. Deadpool 2 juga menjadi film pertama di mana dia menjadi stuntwoman.

Saksi mata mengatakan jika Harris mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya setelah beberapa kali latihan. Saat latihan terakhir, Harris kehilangan kontrol atas sepeda motor yang ia kendarai. Motor yang dikendarai menabrak kaca gelas. Lukanya semakin parah karena Harris tak memakai helm saat kecelakaan terjadi.

Begitu kejadiaan nahas itu terjadi, shooting langsung dihentikan tanpa kejelasan kapan akan dilanjutkan. David Leitch, sutradara Deadpool 2 tak menyangka jika film yang ia arahkan akan memakan korban jiwa.

“Aku benar-benar sedih karena kehilangan satu stuntwoman hari ini. Tak ada yang bisa mengekspresikan bagaimana aku dan kru lain Deadpool 2 rasakan karena tragedi ini. Pikiran kami bersama keluarga, teman-teman, dan mereka yang dicintai di saat sulit seperti ini,” ujar Leitch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya